Ikatan Keluarga Surakarta Melakukan Kegiatan Bhakti Sosial di Surakarta Kec. Abung Timur

Kota Bumi, Lensa Expose.com
Ikatan Keluarga Surakarta(IKS) melakukan kegiatan Bhakti Sosial peduli kasih di desa Surakarta kecamatan Abung Timur pada Sabtu (10/04/2021)

Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) adalah Wadah Keluarga yang Baru Dikukuhkan pada Jumat 26 Maret 2021.
Walaupun baru terbentuk, IKS sudah bisa berbagi dan ber partisipasi kepada masyarakat yang membutuhkan, rasa kepedulian terhadap sesama dengan saling membantu dan berbagi satu sama lain.

Puset Edi,selaku ketua Ikatan Keluarga Surakarta didampingi sekretaris dan anggota IKS Saat di tanya mengenai kegiatan hari ini mengatakan.

“Alhamdulillah Kami dari Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) hari ini bisa sedikit bebagi kepada masyarakat yang membutuhkan semoga bantuan ini bisa sedikit membantu beban saudara kita,jangan di liat dari nominalnya tapi ini bentuk kepedulian kami,semoga kehadiran kami IKS bisa bermanfaat bagi masyarakat dan kegiatan ini bisa jadi ladang ibadah kami ,ke depan kami akan terus melaksakan Bhakti sosial Jadi mohon maaf kalau belum bisa berjalan maksimal,dan kami IKS kedepan akan berbuat lebih banyak dan Lebih Baik lagi.Tapi Tetap dalam Kontek Bhakti Sosial,”pungkas Edi.

Di tempat yang sama Suril susanto, kepala Dusun yang mewakili kepala desa surakarta mengucapkan banyak terima kasih Atas bantuan peduli Kasih yang diberikan, semoga IKS kedepan nya makin jaya dan tambah sukses.

“Ibu Rianti salah satu warga yang menerima bantuan,mengucapkan banyak terima kasih kepada Ikatan Keluarga Surakarta yang peduli kepada masyarakat kecil,bantuan ini sangat membantu kami, semoga IKS kedepannya tambah jaya,”harapnya.

Hadir dalam kegiatan ini Seluruh anggota IKS, Organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) tokoh adat tokoh Pemuda ,masyarakat dan tokoh agama.

karena suasana covid-19 Kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 3M Memakai Masker Menjaga jarak dan Mencuci tangan. (Zul)

 310 total views,  1 views today