Selasa, April 23, 2024
Jawa TengahPeristiwa

Jasad Bayi Dalam Kantong Plastik Gegerkan Warga Nanggung

Nanggung | Lensaexpose.com

Penemuan jasad bayi dalam kantong plastik putik yang tergeletak di sebuah warung milik Samsu gegerkan warga Kampung Lukut Kidul Rt 01 Rw 09 Desa Parakanmuncang, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor pada, Kamis (21/07/2022).

Mayat bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu dalam keadaan masih menempel tali Ari-ari itu pertama kali ditemukan sang pemilik warung.

Ketika Samsu sepulang dari kebun, dengan nada terkaget kaget diluar dugaan kalau warung kosongnya ada benda yang dibungkus kantong keresek.

“Sempat kami sobek kantong plastiknya, namun setelah kami amati terlihat jelas kedua kaki bayi tersebut. Ternyata kantong keresek itu isinya jasad bayi yang dibungkus kain warna putih,” ujar Samsu kepada Wartawan, Kamis (21/07/2022).

Penemuan bayi malang itu dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Nanggung Ipda Rahman Nurzaman, bahwa jasad yang berjenis kelamin laki laki itu berawal dari laporan warga. Sontak saja penemuan jasad bayi tersebut membuat geger warga sekitar.

“Jadi sang pemilik warung itu tutup pada jam 8:00 wib karena mau ke kebun. Namun pada jam 12 :00 siang pemilik warung se pulang dari kebun melihat bungkusan kantong plastik berwarna putih yang di balut kerudung,” ungkapnya.

Dia menduga, bayi tersebut baru di dilahirkan dua hari. Sebab tali ari arinya masih menempel, kini bayi tersebut di evakuasi oleh pihak kepolisian sektor Nanggung bersama Kepala Desa Parakanmuncang ke RSUD Leuwiliang.

Sementara, menurut pemilik warung Samsu (60) dirinya sempat aneh pada bungkusan kantong kresek yang tergeletak di bangku bambu warung miliknya.

Sebab pada pagi dirinya berangkat ke kebun tidak ada kantong kresek tersebut. namun sepulang nya ada kantong kresek yang tergeletak.

“Tadi sepulang dari kebun pas zhuhur, saya raba-raba kantong plastik itu terasa kaya daging. Setelah dibuka terlihat kaki bayinya, saya langsung melaporkan ke RT,” tukasnya. (Rdy)

Loading