Sabtu, Juli 20, 2024
DaerahPeristiwa

Hebohkan Warga Sekitar, Brio Kontra dengan Mio Tabrak Dinding Pintu Masjid

ASAHAN, Lensaexpose.com

Telah terjadi kecelakaan yang menghebokan warga sekitar. Sebuah mobil minibus Brio Nomor Polisi, BB 1708 NA mengalami kerusakan berat pada bagian depan mobil, usai menambrak dinding pagar masjid.

Laka lantas kali ini, 1 unit Minibus Honda Brio kontra dengan 1 unit Sepeda motor Mio Nomor Polisi BK 6037 TAT, di Jalinsum Medan – Kisaran KM 107-108 tepatnya Dusun III Desa Sukaraja Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Minggu (14/11/2021).

Keterangan tertulis yang didapat dari Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra, menerangkan kronologis kejadiannya, sekira pukul 12:10 wib.

Minibus Mobil Brio yang dikemudikan Wardi Panusunan Hasibuan datang dari arah Kisaran menuju arah Medan mencoba ingin mendahului mobil barang.

“Diduga kurangnya konsentrasi saat ingin mendahului Truk Mobar yang tidak diketahui Nopolnya itu tiba-tiba berada di depan searah denganya sehingga kecelakaan pun tidak dapat dihindarkan,” katanya

Lebih lanjut, langsung menabrak sipengendara sepeda Motor Mio tersebut yang dikendarai oleh Dian Novita yang berboncengan dengan Ririn Indriani dan Dinda Salma yang datang dari arah Medan (lawan arah).

Sehingga menyebabkan, Sepeda Motor Mio jatuh bersama pengendara dan penumpangnya di pinggir badan jalan sebelah kanan dari arah Kisaran.

“Sedangkan Minibus Brio itu juga menabrak tembok pagar pintu Masjid Syuhada yang berada di sebelah kanan jalan dari arah Kisaran,” jelas Kasat lantas kepada Wartawan.

Diketahui, dalam peristiwa Laka lantas itu tidak ada menelan korban jiwa, pengendara dan penumpang Sepeda Motor Mio hanya mengalami luka luka lecet ringan pada kaki dan lengan.

Sementara Kerusakan pada sepeda motor tersebut juga mengalami kerusakan yang cukup berat. Tidak hanya itu, terlihat tembok pintu pagar Masjid Syuhada dan tempat air prokes juga mengalami kerusakan.

Peristiwa laka lantas ini sedang didalami Polisi Satlantas Polres Batu Bara, hingga berita ini diterbitkan belum diketahui persis alamat kedua pengendara dan siapa nanti yang ditetapkan Polisi sebagai yang bersalah. (Miko68)

Loading