Siswi SMAN 1 Kalibunder Lolos Menjadi Finalis Duta Pencegahan HIV AIDS Tingkat Kab. Sukabumi

Sukabumi, Lensa Expose.com

Nuraida siswi kelas 12 MIPA 2 SMAN 1 Kalibunder, kab. Sukabumi yang berhasil lolos menjadi Duta Pencegahan HIV AIDS di tingkat Kab. Sukabumi tahun 2021, yang digelar di kantor aula Komisi Penanggulangan HIV AIDS dan asrama BKPSDM kab. Sukabumi bulan februari lalu.

Pada acara tersebut di ikuti 100 orang kontestan dari seluruh penjuru kota dan daerah se Kabupaten Sukabumi.

“Alhamdulilah saya lolos melewati pase-pase berat sebagai menjadi ringan dengan kontestan yang lain di ajang tersebut,” kata Nuraida gadis asal kelahiran kp. Bojong Sari, Desa Sukaluyu Kecamatan Kalibunder setelah bersaing dengan 100 orang peserta sekabupaten sukabumi.

Ia berterimakasih kepada kedua orang tua dan kepala Sekolah SMAN 1 Kalibunder beserta guru pendamping dan kepada teman-teman saya yang sudah memberikan dukungan sehingga saya bisa lolos sebagai finalis di ajang Duta pencegahan HIV AIDS kab. Sukabumi tahun 2021, dari 100 orang peserta saya bisa bersaing secara sehat,” tutur putri dari pasangan bpk Juen dan ibu Imas yang mempunyai cita-cita menjadi Dokter ini.

Sementara Dr. H.Kohar Pradesa M.Pd Kepsek SMAN 1 Kalibunder mengatakan, bahwa Nuraida siswi SMAN 1 Kalibunder yang berhasil masuk menjadi finalis di ajang Duta pencegahan HIV AIDS tingkat Kabupaten Sukabumi tahun 2021, tentunya prestasi yang gemilang ini bisa mengangkat martabat dan membawa harum nama sekolah dan daerah.

“Kami semua pihak sekolah mendoakan mudah-mudahan Nuraida bisa menjadi juara di ajang berikutnya, dan pesan kami bagi para siswa siswi yang lainnya agar terus belajar jangan lemah walau di suasana pandemi seperti sekarang ini.
Karena cerdas-mu adalah tujuan, dan keberhasilan-mu adalah perjuangan tanpa batas waktu yang diberikan,” pungkasnya. (Very ub)

 

Editor : Rdy

 557 total views,  2 views today