Bupati Beltim Burhanudin, Lantik Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Beltim

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Bupati Belitung Timur (Beltim) Burhanudin melantik pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Belitung Timur masa bhakti 2021-2026, di Gedung Zahari Mz Pemkab Beltim, Rabu (17/3).

Dalam sambutannya, Bupati Burhanudin menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus TP-PKK Kabupaten Beltim yang baru dilantik dan berharap ke depan dapat berperan aktif bersama-sama pemerintah daerah mewujudkan Belitung Timur Bangkit dan Berdaya.

“Bila 10 program PKK dapat dilaksanakan secara maksimal maka akan dapat membantu mewujudkan pencapaian visi Pemkab Beltim,” kata Bupati Burhanudin dalam sambutannya.

Adapun visi misi bupati dan wakil bupati Beltim adalah pemberdayaan ekonomi masyarakat untuk menciptakan kewirausahaan daerah yang mandiri dan untuk perluasan kesempatan kerja. Dari visi tersebut, Bupati Burhanudin yakin TP-PKK Beltim bisa menginteprestasian dalam program kerja PKK.

Bupati meminta agar Gerakan PKK dengan 10 (sepuluh) program PKK dapat menyentuh seluruh sendi-sendi kehidupan masyarakat.

“Saya harap segera dilaksanakan rapat kerja untuk merencanakan dan mengkoordinasikan 10 progrm kerja PKK sehingga bisa didapat formula kerja, inovasi dan kesinambungan dengan pelaksanaan pekerjaan,” kata Bupati Burhanudin.

Bupati Buhanudin juga berharap TP-PKK agar bisa mewujudkan sinergitas dengan berbagai pihak terutama dengan organisasi perangkat daerah dan mitera lainnya sehingga mampu mendorong dan memberikan masukan konstruktif dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (Tomy)

 

Editor : Rdy

 135 total views,  1 views today