Sabtu, April 20, 2024
Parlemen

Bupati Rudy Gunawan, Lantik 17 Pejabat Struktural di Lingkungan Pemkab Garut

GARUT – Lensa Expose.com

Bupati Garut, Rudy Gunawan melantik 17 pejabat struktural (Administrator dan Pengawas) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut yang bertempat di Lapangan Apel Setda Garut, Jl. Pembangunan Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut Jawa-Barat, Senin (29/3/2021).

Bupati Garut, Rudy Gunawan dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik dan berpesan untuk bisa bekerja lebih baik.

“Saya ucapkan selamat kepada yang baru dilantik ini, banyaknya Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) dan ada beberapa jabatan kepemudaan di Dinas Pemuda dan Olahraga juga Bidang fakir miskin di Dinas Sosial, saya mohon bekerja lebih baik terutama kepada UPTD-UPTD di daerah,” ujarnya.

Ia memaparkan, bahwa saat ini Kabupaten Garut memerlukan pegawai yang memiliki ketepatan dan kecepatan untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita juga memerlukan ketepatan dan kecepatan ketika ada sesuatu Infrastruktur yang dirasakan penting oleh masyarakat luput dari perhatian kita,” kata Rudy

Rudy juga mengintruksikan Saudara nya mengambil HP untuk mendokumentasikan jika ada sesuatu yang perlu dibangun dan segera dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Jangan sampai kita mendapatkan informasi itu dari masyarakat, dari lembaga swadaya masyarakat atau dari siapapun yang merasa tidak dilayani oleh Pemerintah Daerah,” tegas Rudy

Bupati berharap, dengan adanya pelantikan-pelantikan ini bisa meningkatkan kerja di Lingkungan Pemerintah di Kabupaten Garut.

“Saya harap kinerja kita membaik dengan adanya pelantikan-pelantikan ini dan bisa bersinergi untuk membangun Kabupaten Garut ini,” pungkasnya. (Suwito/Dede Orenz)

 

Editor : Rdy

Loading