Jumat, April 19, 2024
Parlemen

Pengukuhan Karang Taruna Maju Bersatu Desa Karihkil Kec. Ciseeng Masa Bakti 2020-2025 Dan Santunan Yatim

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Dengan diiringi hujan yang turun sejak pagi, tampak ratusan warga desa memasuki aula kantor Desa Karihkil Kec. Ciseeng yang terletak di Jalan. H. Mi’ing, Sabtu (25/01/2020).

Pada kesempatan acara pengukuhan dan pelantikan pengurus Karang Taruna Maju Bersatu Ds. Karihkil Kec. Ciseeng, Kepala Desa Ahmad Dasuki selaku pembina, seluruh pengurus dan anggota Karang Taruna, diantaranya: Ketua: Muhammad Ules, Wakil Ketua: Dede Kamiludin, Sekretaris: Muhamad Tatang, Berdahara: Ahmad Bayumi, Nur Alam (Bid. Olahraga/Kepemudaan), Teguh (anggota), Jamal Ridwan (Bid. Keagamaan), Pongki Anggara (anggota), Endang (Bid. Kewirausahaan), Rajes (anggota), Aep Saepulloh (Bid. Pendidikan), Rani (Bid. Kesehatan), Abadul Azis (Humas), Ellen (anggota), Abdul Mu’id (Keamanan), Muhammad Hilmi (anggota), Ketua Karang Taruna Kec. Ciseeng Sopian Hadi beserta jajarannya, Perwakilan BPD, Tpk, Tksk Mahmur Memed/ Amung, ketua Rt, ketua Rw, kadus, tokoh agama dan tokoh masayarakat, serta seluruh staf Desa Karihkil yang hadir pada kesempatan tersebut.

Walau dalam kondisi yang kurang sehat, pembina karang taruna dan sekaligus Kepala Desa Karihkil M. Dasuki dengan singkat mengucapkan rasa gembira dan sangat merespon para pemuda yang menjadi pelopor di desa, patriotik dan kritis dalam menegakkan kebenaran serta bertanggung jawab terhadap masyarakat.

Ketua Karang Taruna Maju Bersatu Ds. Karihkil Muhammad Ules juga merasa bangga akan acara pengukuhan dan pelantikan yang dilaksanakan di aula desa secara seremonial. Ules, begitu biasa dipanggil, siap melakukan komunikasi dengan BPD, LPM dan lembaga lainnya.

Ketua Karang Taruna Kec. Ciseeng Sopiaan Hadi sangat merespon atas pengukuhan/pelantikan pengurus Karang Taruna Maju Bersatu Ds. Karihkil, karena yang pertama kali dikukuhkan dari sepuluh desa se Kec. Ciseeng. Ia juga mengingatkan bahwa pengurus karang taruna harus mananamkan jiwa sosial ke diri sendiri sebelum mengajak orang lain. Dan Sopian Hadi juga bangga dengan pengukuhan serta pelantikan pengurus karang taruna yang dibarengi dengan santunan yatim.

Menurut Sekretaris Karang Taruna Maju Bersatu Desa Karihkil Muhamad Tatang, penyantunan yatim dilakukan oleh Pemerintah Desa Karihkil, Pengurus Karang Taruna serta para donatur lainnya, dan saat itu memberikan santunan sebanyak 178 anak yatim. (Rd)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *