Sabtu, April 27, 2024
Parlemen

Empat Kepala Desa Terpilih Langsung Sertijab di Kecamatan Gunung Sindur

Bogor, Lensa expos.com

Setelah dilantik Oleh Bupati Bogor Ade Yasin, 4 (empat) Kepala Desa langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Aula Kantor Kecamatan Gunung Sindur secara sederhana dan dengan menerapkan Prokes, Jum’at (5/02/21).

Dari ke-empat Kepala Desa yang melakukan Sertijab di antara adalah, Nurholis sebagai Kades Pengasinan, Maman Suherman sebagai Kades Jampang, Sain Saputra SE. sebagai Kades Cidokom dan Ralih Hidayat sebagai Kades Cidokom.

Sertijab itupun hanya di ikuti secara terbatas, di antara oleh unsur Forkomcam Gunung Sindur, Camat Gunung Sindur Yodie MS. Ermaya, Kapolsek Gunung Sindur Kompol Darnawan SH. juga Danramil Gunung Sindur, Kades beserta istri, Para Ketua BPD, Ketua Pilkades, serta para Penjabat Kades yang akan melaksanakan Sertijab.

Camat Gunung Sindur, Yodie MS.Ermaya dalam sambutannya mengucapkan, “Selamat dan sukses kepada para Kades yang telah dilantik, agar segera beradaptasi dan melakukan tugas, wewenang dan tanggungjawab sebagai Pelayan Warga dan Masyarakat sesuai program yang telah disusun sesuai aturan yang berlaku” ujarnya.

“Saya ucapakan terima kasih kepada seluruh pihak sehingga pelaksanaan Pilkades dapat terlaksana dengan sukses dan aman. Selanjutnya, kepada Kades yang baru dilantik dan melaksanakan Sertijab, saya juga tekankan tentang Penegakkan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat akibat Pandemi Virus Corona K-3,” kata Camat

Selain itu, Yodie juga menegaskan kepada para Kades yang baru dilantik, agar segera merangkul kembali pihak – pihak tertentu yang mungkin pernah menjadi lawan saat pelaksanaan Pilkades yang lalu.

“Saya minta agar bisa merangkul kembali kepada lawan Demokrasi yang lalu, dan bekerja sama dengan para Ulama di wilayah Desa masing – masing dalam pelaksanaan program kerja yang berhubungan dengan aspek spiritual. Demikian pula dengan hal-hal lain yang dianggap perlu untuk tetap melaksanakan koordinasi, komunikasi dan konsultasi”, tegas Camat.

 

Penulis : Zul.H.

Editor   : Rudi H

Loading