Jelang Pilkades Serentak, Pemcam Ciseeng Mulai Bentuk Panitia Pilkades Tingkat Kecamatan

Ciseeng,Lensaexpose.com – Pelaksanaan giat Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Gelombang II dipastikan akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 12 Maret 2023 di 36 Desa yang berada di 26 Kecamatan se-Kabupaten Bogor.

Di wilayah Kecamatan Ciseeng, ada satu desa yang akan mengikuti gelaran pesta demokrasi tingkat desa tersebut, yaitu Desa Babakan. Sebagai persiapan awal sesuai tahapan dan jadwal pelaksanaan yang telah dibuat oleh DPMD Kabupaten Bogor, Pemcam Ciseeng membentuk panitia Pilkades tingkat Kecamatan.

“Iya tadi ada giat pembentukan panitia Pilkades tingkat Kecamatan Ciseeng. Saya mewakili Bapak Plt. Camat dan di dampingi pak Wakapolsek yang pimpin giat rapat tersebut,” ungkap Agus Sopyan Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Ciseeng Rabu (16 November 2022).

Sementara Kepala Seksi Pemerintahan (Kasipem) Kecamatan Ciseeng, Wawan Hartawan menjelaskan, kegiatan rapat pembentukan Panitia Pilkades tingkat Kecamatan ini diikuti semua pihak terkait di tingkat kecamatan yang akan menjadi awal persiapan pelaksanaan Pilkades Serentak pada bulan Maret tahun 2023 mendatang.

“Sedangkan untuk pembentukan Panitia Pilkades tingkat Desa Babakan, akan di lakukan pada hari Sabtu (19/11/2022) mendatang. Lokasi giatya di aula kantor Desa Babakan,” tukas Wawan Hartawan. (Rdy)

 18 total views,  1 views today