KH. Muhyidin ketua Yayasan Pondok Pesantren Al-Maulidiyah Genjot Kegiatan Belajar Mengajar (KBM)

Kota Bekasi, Lensa Expose.com

Yayasan Pondok Pesantren Al-Maulidiyah yang beralamat di Jl. Raya Bina Asih Rt/ Rw 03/09 No. 11 kec. Jati Asih Kota Bekasi, yang di pimpin Oleh Kh. Muhyidin dan 9 staf guru itu siap melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dengan jumlah 50 anak didik santri putra/ i nya dengan semangat dan prima untuk mencerdaskan anak didiknya.

Saat ditemui oleh awak media, Kh. Muhyidin sebagai ketua Yayasan Pondok Pesantren Al-Maulidiyah, mengatakan dirinya selalu semangat untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar super frima demi mencerdaskan anak didik asuhan santri-santri nya. Katanya (Kamis,14/1/21)

Besar harapan Kh. Muhyidin beserta semua jajaran staf pengasuh pengajar Pondok Pesantren tersebut, agar anak didiknya menjadi santri-santriawati yang cerdas semua supaya menjadi santri yang handal dan bermartabat, berbakti kepda kedua orang tua nya, serta mangabdi terhadap guru-guru yang telah membingnya.

“Semoga di kemudian akhir kelak nanti menjadi santri putra dan santri putri alumni pondok pesantren Al-Maulidiyah ini menjadi santri yang bermanfaat di terima di masyarakat luas dan menjadi santri-santri yang ber akhlak mulia, berguna bagi nusa dan bangsa,” ucap Kh. Muhyidin.

Ia juga menambahkan, bahwa Yayasan Pondok Pesantren Al-Maulidiyah sangat membutuhkan perhatian dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi maupun Pemerintah Pusat, kami sangat membutuh kan perhatian khusus yaitu sangat membutuhkan dana untuk mengkafer semua kebutuhan santri-santri di sini. Pungkasnya

Penulis : Hadri A

Editor : Rudi H

 957 total views,  1 views today