Minggu, Juli 14, 2024
Jawa BaratPemerintahanPendidikanSukabumi

SDN 3 Citanglar Gelar Kenaikan Kelas dan Pelepasan Siswa

SUKABUMI,Lensaexpose.com – Sekolah Dasar (SD) Negeri 3 Citanglar menggelar kenaikan kelas dan pelepasan siswa siswi pada, di halaman sekolah tersebut pada, hari Rabu (26/6/2024).

Turut hadir dalam acara itu orang tua siswa, masyarakat sekitar, dewan komite, kepala Desa Wanasari, Babinsa Desa, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan tamu undangan yang lainnya.

Kepala sekolah Neneng Rohaeni,S.Pd. dalam sambutannya berterimakasih kepada para orang tua siswa yang sudah berpartisipasi dan kerjasamanya dengan pihak sekolah sehingga acara ini bisa terlaksana dengan lancar dan meriah.

“Karena SDN 3 Citanglar merupakan sekolah paforit jadi Alhamdulilah jumlah siswanya maksimal, maka pihak sekolah juga melaksanakan program pendidikan berdasarkan mutu pendidikan yang memberikan terbaik bagi para siswa/i yang menimba ilmu di sekolah ini, baik akademik maupun non akademik sangatlah unggul dalam peraihan prestasinya,” ujar Neneng.

Ketua komite SDN 3 Citanglar Ilyas Sutisna menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang sudah berkontribusi bagi sekolah.

“Alhamdulilah juga acara ini sangat gebyar siang hari acara kreasi siswa yang begitu memukau perhatian para orang tua siswa, karena mereka bangga melihat para putrinya melakukan kegiatan seni dan kreasi yang dibimbing oleh guru pengajar selama persiapan,” kata Ilyas.

Lain halnya dengan Kepala Desa Wanasari Sudarmi, S.Pd.I. dalam sambutannya menghimbau kepada para orang tua dan pengunjung agar senantiasa menjaga kondusifitas keamanan karena acara puncak nanti akan dihibur oleh pagelaran wayang golek, katanya.

Kemudian yang terakhir kami ucapkan selamat bagi kalian yang lulus dari kelas VI, lanjutkan lah prestasi kalian jangan cukup di sini saja, karena kalian semua adalah masa depan bangsa Indonesia, di masa depan kelak.

“Selamat melanjutkan sekolah ke jenjang berikutnya. Bagi kalian yang masih ada di bangku belajar SDN 3 Citanglar terus semangat agar harapan kalian bisa tercapai, mendapatkan pendidikan dasar yang maksimal sehingga bisa mewujdukan cita – cita kalian semua,” pungkasnya. (Very ub)

Loading