Rayakan HUT Satpam Ke-40, Kasat Binmas Belitung Timur Adakan Bakti Sosial

Belitung Timur – lensaexpose.com

Kasat Binmas Belitung Timur rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam ke-40 yang di pimpin oleh ketua panitia HUT Satpam yakni,  Yuliantono, yang di hadiri oleh Kasat Binmas AKP. Mardo beserta jajarannya, AIPDA Dead Efliantoni, BRIIPKA KGS.M. Adiyanto, BRIGADIR Fransiska P. BRIPTU, Dedi Sanjaya beserta perwakilan dari PT. SMM, PT. SWP, PT. TIMAH, dan juga Satpam dari semua BANK Sum-sel yang ada di Kabupaten Belitung Timur.

Acara tersebut yang dilangsungkan di halaman lokasi Pesantren Nurul Hikmah, adapun moto yang dikunjung untuk “Meningkatkan Profesionalisme dan Kompetensi Menuju Lebih Bermatabat”. Jumat (15/01/2021).

Yuliantono sebagai ketua panitia HUT Satpam ke-40, dalam kesempatannya mengatakan, Satpam di tuntut untuk semakin dewasa, profesional dan juga bermatabat.

Jadi semakin hari dibawah bimbingan Kasat Binmas AKP. Mardo Binamitra sama-sama turun kemasyarakat agar apa yang dapat dibantu oleh Satpam di wilayah Belitung Timur saat ini, yang di bawah naungan Binamitra Binmas Polres Beltim (Belitung Timur), agar selalu bersinergi dengan masyarakat, dan kami kusus Satpam Kabupaten Belitung Timur beranggotakan personilnya yakni 101 anggota. Ujarnya

“kegiatan saat ini tergantung dari wilayah Belitung Timur seluruhnya ada 12 BUJP termasuk kegiatan pengamanan BANK Sum-sel, dan hari ini kegiatan setelah  penyerahan bantuan ke Panti Asuhan, Makam Pahlawan, Pesantren Nurul Hikmah, dan pembagian Masker dalam rangka berpartisipasi di situasi Covid -19 saat ini,” pungkas Yuliantono.

Sementara itu, AKP. Mardo diwaktu yang sama juga mengatakan, ia mengucapkan terima kasih di acara HUT Satpam yang ke – 40, kami selaku Kasat Binmas Polres Belitung Timur juga selaku pembina bahwa kegiatan dalam rangka hari ulang tahun Satpam, dimana pembinaan Kamnaswakarsa yaitu kususnya di Manggar sekolah baru Satpam, kita ada rangkaian kegiatan bakti sosial. Ucapnya

“Yang pertama kita memberikan bantuan ke Panti Asuhan, kedua kita melaksanakan bakti sosial di Makam Pahlawan, ketiga kegiatan bagi-bagi masker ke setiap pengendara bermotor dan mobil sebanyak 500 masker, ” paparnya AKP. Mardo.

Adapun tujuannya adalah bakti sosial kita tetap menjalankan protokol kesehatan (Prokes) dan mencegah penyebaran Covid-19 kususnya di Kabupaten Belitung Timur yang saat ini masih dalam posisi zona kuning, semoga kita semua sehat tidak terjangkit Virus Covid-19. Tegas Mardo.

Penulis : Tomy

Editor : Rudi H

 157 total views,  1 views today