Imam, Kades Leuwiliang Apresiasi Program Sami Sade Bupati Bogor

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Imam, Kepala Desa (Kades) Leuwiliang kec. Leuwiliang kab. Bogor, mengapresiasi program-program Pemkab. Bogor yang sudah berjalan maupun yang sedang berjalan seperti halnya dengan program Satu Miliar Satu Desa (Sami Sade) ini yang sesuai dengan program Pancakarsa yakni Bogor Membangun.

“Tentunya program tersebut bisa di terima oleh Pemerintahan Desa agar bisa dirasakan oleh warga masyarakat Bogor, dan Bupati Bogor Ade Yasin, telah mengucurkan dana bantuan program Satu Milyar Satu Desa (Sami Sade) itu untuk membangun suatu desa/ wilayah dari berbagai bidang sektor pembangunan agar tidak ada lagi desa-desa  tertinggal yang sesuai dengan program Pancakarsa yaitu Bogor Membangun,”tutur Imam di ruang kerjanya. Kamis (14/1/2021)

“Sedangkan dengan adanya Sami Sade ini, yang anggarannya diserahkan ke desa untuk mengatur nya yang terfokus pada infrastruktur jalan, jika akses jalan di desa baik maka segala kegiatan roda perekonomian lancar. Baik akses menuju sekolah, tempat wisata, pasar, rumah sakit, perkantoran dan yang lainnya,” ungkap Imam

“Saya (Imam) sebagai Kepala Desa Leuwiliang atas nama warga dan masyarakat Kecamatan Leuwiliang, kab. Bogor mengucapkan terima kasih kepada Pemkab. Bogor (Bupati Bogor Hj.Ade Munawaroh Yasin dan Wakil Bupati Iwan Setiawan), beserta jajarannya semoga program Pancakarsa dapat tercapai sesuai yang diharapkan dan kabupaten Bogor menjadi kabupaten termaju di Indonesia,” pungkas Imam.

Penulis : Habib

Editor : Rudi H

 425 total views,  1 views today