Jumat, April 19, 2024
Parlemen

Hj Nemi Nuraeni Kades Terpilih Desa Bendungan Ingin Mewujudkan Dan Menjalankan Sesuai Visi Misi

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Tangis Haru Pecah, Sambut Kemenangan Kades Terpilih Hj Nemi Nuraeni No Urut 1 Desa Bendungan Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor. Pemilihan calon Kades tersebut yang akhirnya menurut rekapitulasi Ketua Panitia di menangkan oleh Hj Nemi Nuraeni No urut 1 dari pasangan 4 calon. Saat menerima rekapitulasi akhir dari panitia, tangis haru bahagia di kediaman Kades terpilih no urut 01. Dengan jumlah surat suara. Dari perolehan data ini kubu pendukung calon 01 bisa bernafas lega.

Kepada Awak Media, Hj. Nemi Nuraeni menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang berpartisipasi untuk mensukseskan Pilkades  ini, juga kepada simpatisan yang berjuang dengan serius.

“Terimakasih kepada warga Bendungan yang telah berpartisipasi untuk menyalurkan hak pilihnya dan turut mensukseskanya, sesuai dengan Visi Misi, saya akan terus berusaha untuk menjalankanya semaksimal mungkin yaitu

“Terwujudnya masyarakat Desa Bendungan yang berkeadaban maju nyaman dan berkualitas dlam kehidupan berlandaskan nilai agama, sosial dan budaya”. MISI

  1. Mewujudkan masyarakat yang sehat, peduli, beradab dan berkualitas.
  2. Menciptakan system pemerintah dan perangkat Desa yang aktif berkualitas dan peduli dalam melayani masyarakat.
  3. Melaksanakan pembangunan yang muara berkelanjutan dan berkualitas.
  4. Menjalin kerjasama yang harmonis dengan mitra kerja lembaga kemasyarakatan dan lintas sektor di daerah Bendungan.
  5. Menggali dan meningkatkan potensi di bidang sumber daya alam dan manusia demi kesejakteraan masyarakat”

Semoga di dalam kepemimpinan saya di masa yang akan datang bisa menjadikan Desa Bendungan lebih maju lagi nyaman damai dan sejahtera apa yang masyarakat impikan selama ini, pungkasnya.

Penulis : Adli

Loading