Kamis, April 25, 2024
DaerahParlemenPemerintahanSosial & Budaya

Semarak Ramadhan Liga Mahasiswa Nasdem Kota Bekasi Adakan Bukber dan Santunan

Kota Bekasi – Semarak ramadhan 1443 h bertepatan pada tanggal 16 April 2022, LMN “Liga Mahasiswa Nasdem” mengadakan buka puasa bersama dan santunan yatim sebagai bentuk kepedulian sosial yang berlangsung di Gedung Srikandi Margajaya DPD Partai Nasdem Kota Bekasi.

Dewa Putu Putra Ketua Liga Mahasiswa Nasdem Kota Bekasi menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan semarak Ramadhan yang dihadiri Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Aji Ali Sabana, pengurus Liga Mahasiswa, pimpinan dan anak panti asuhan Yayasan Rumah Yatim dengan jumlah 25 anak.

“Bentuk kegiatan di isi tausiyah, buka puasa bersama dan santunan, ini dilakukan wujud komitmen kepedulian sosial pada masyarakat,” terang Dewa.

Dewa menuturkan bahwa menjadi harapan besar agar teman-teman semua baik kader LMN maupun komunitas lain melakukan hal yang sama sebagai wujud empati dilingkungan sosial kita semua.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Aji Ali Sabana, menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat positif dan juga ini jadi ladang ibadah di bulan ramadhan.

“Politisi yang biasa disapa Bang Ali berharap ini menjadi kegiatan rutin dan menjadi contoh organisasi sayap partai Nasdem lainnya untuk melakukan yang sama, dukungan nyata dilakukan DPD Partai Nasdem Kota Bekasi yakni menyediakan fasilitas gedung pertemuan bagi organisasi sayap partai untuk menyelenggarakan kegiatan sejenis sehingga semua bisa berjalan lancar,” tukasnya. (JKS)

Loading