Kasat Polair Belitung Timur Semangatkan Adik-adik Yang Sunat

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Polres Belitung Timur menurunkan dua personil Pelayanan Kesehatan Polres Belitung Timur untuk melaksanakan kegiatan Bhakti sosial Operasi Mata Katarak dan Sunatan yang diadakan oleh Polda Kep. Bangka Belitung bekerjasama dengan rumah sakit Almah Belitung, dua tenaga pelayanan kesehatan Polres Belitung Timur ini dilibatkan dalam sunatan bekerjasama dengan pekerja medis dari rumah sakit Almah.

Kapolres Belitung Timur disela-sela kegiatan meninjau pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini sempat berbicara dengan keluarga korban yang mengikuti operasi katarak dimana Kapolres mengingatkan untuk dirawat keluarganya yang telah selesai operasi katarak, minumlah obat-obatnya sebagaimana anjuran dokter serta apabila ada keluhan untuk kerumah sakit untuk dilakukan cek up.

Berbeda dengan suasana diruang operasi mata katarak, tampak diruang sunat banyak anak-anak yang mengantri ada yang keluar tersenyum bangga adapula yang masih menangis menahan kesakitan.

Diruang sunatan tampak dua petugas Yankes Polres Belitung Timur, Adi dan Subianto tampak sedang menyunat adik-adik, disini juga Kasat Polairud Polres Belitung Timur Iptu Suroso memberikan semangat kepada adik-adik yang hendak sunat untuk jangan menangis kalau takut jangan dilihat prosesnya, ayo tetap semangat jadi cowok gak boleh cengeng.

Penulis : Tomy

 266 total views,  1 views today