Wakapolres Didampingi Kabag Ops Cek Langsung Pergeseran Logistik Pilkada

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko, SH didampingi Kabag Ops serta Petugas KPU dan Banwaslu mengecek langsung pergeseran logistic pemilu dari gudang logistik KPU Kabupaten Belitung Timur di Manggar menuju Ke Kantor Desa dijajaran Kabupaten Belitung Timur, untuk pergesaran surat suara ini Polres Belitung Timur melaksanakan kegiatan penjagaan, pengawalan dan pengamanan tertutup. Kegiatan kepolisian yang dilaksanakan dalam pergeseran surat suara ini dimaksudkan agar dalam pergeseran tidak ditemukan hal-hal yang dapat menggagu situasi kamtibmas yang sudah kondusif sejauh ini.

Logistik surat suara yang hendak digeser ke PPS ini dihitung dan dicek langsung, untuk surat suara yang rusak dan tidak terpakai dimusnakan langsung oleh KPU dengan disaksikan oleh Banwaslu serta Pihak Polres dengan ditutup penandatangan berita acara pemusnaan.

Kabag Ops Polres Belitung Timur AKP Erwan Yudha, SIK memberikan arahan Kepada personil yang melaksanakan pengamanan dan pengawalan agar laksanakan tugas sesuai SOP dan Apabila ada kendala dalam pelaksanaan Tugas segera melaporkan secara berjenjang kepada atasan, ingat selalu mematuhi protokol kesehatan diera pandemi Covid-19 saat ini.

Penulis : Tomy

 131 total views,  1 views today