Masuk Kantor Mapolres Tanjungbalai, Kapolres Tanjunbalai AKBP Triyadi Berikan Masker

Tanjung Balai | Lensaexpose.com

Selasa tanggal 22 Februari 2022 Pukul 08.30 Wib Bertempat di depan Mako Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK bagikan masker gratis kepada masyarakat dan Anak Sekolah yang masuk ke Polres Tanjung Balai untuk melaksanakan Vaksinasi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tanjungbalai menyampaikan “Ayo kita Patuhi Protokol Kesehatan, Seperti Menggunakan Masker untuk meminimalisir Tertular Covid-19 atau Varian Baru Omicron”.

Lanjut katanya, “Lindungi Kota Tanjungbalai dari Penyebaran Covid-19 dan Varian baru Omicron” dengan Melaksanakan Vaksinasi dan Protokol Kesehatan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan Pakai Sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas,” tegas Triyadi

Tampak masyarakat dan anak anak sekolah antusiasi dan Senang dengan himbauan tersebut dan langsung memakai masker yang diberikan oleh Kapolres Triyadi.

Turut Hadir mendampingi Kapolres pada pembagian masker tersebut yaitu Wakapolres Tanjung Balai Kompol H Jumanto, S.H, M.H, Kasat Lantas H.W Siahaan, Personil Sat Samapta dan Personil Si Propam.

Triyadi mengucapkan Terimaksih kepada warga Kota Tanjungbalai yang telah datang untuk Vaksin ke Polres Tanjungbalai karena telah turut mensukseskan pelaksanaan Pencapaian Target Vaksinasi di Kota Tanjungbalai.

“Untuk Kota Tanjungbalai Cepat mencapai Herd Immunity terhindar dari Penyebaran Covid-19 dan Varian baru Omicron,” tandasnya. (Miko)

 197 total views,  1 views today