Jumat, Maret 29, 2024
TNI/POLRI

Kapolres Beltim Lantik dan Kukuhkan Beberapa PJU Polres Beltim

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Pada hari ini Kamis tanggal 03 Juni 2021 Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo, SIK, M.H memimpin dan melantik beberapa PJU Polres Belitung Timur.

Dimana dapat diketahui ada beberapa Pejabat Utama (PJU) dan Perwira Polres Belitung Timur yang dimutasi serta ada beberapa juga PJU yang dikukuhkan untuk jabatan baru sebagaimana SOTK Polres Terbaru. Adapun beberapa PJU Polres Belitung Timur yang dimutasi tertuang sebagaimana Surat Telegram Nomor : ST/445/V/2021.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan bahwa mutasi dilingkup Polri adalah hal yang rutin, dimana dapat kita ketahui mutasi ditubuh Polri selain dalam rangka penyegaran juga dalam rangka promosi jabatan.

“Saya ucapkan selamat kepada beberapa Perwira Polres Belitung Timur yang mendapatkan Promosi jabatan tersebut, saya harapkan dapat bekerja lebih baik lagi dalam pelaksanaan tugas kedepan,” ujar Kapolres.

Untuk pejabat yang baru sambungnya, segera menyesuaikan dengan tempat tugas yang baru mengingat tugas kedepan diera pandemi covid-19 ini, Polri ditunjuk sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19 ini.

Berikut beberapa Perwira Polres Belitung Timur khususnya pada tampuk pimpinan pada tingkat Polsek dijajaran Polres Belitung Timur yang dimutasi AKP Ulung Baehaki Kapolsek Manggar dimutasi menjadi Kabag Log Polres Belitung, posisi Kapolsek Manggar diganti IPTU Panggil Saragih, AKP Munarya (Alm) Kapolsek Dendang dimutasi menjadi Kasi Humas Polres Belitung.

Kemudian posisi Kapolsek Dendang diisi IPTU Harry Frizko, SH, AKP Sukimin Kapolsek Kelapa Kampit dimutasi sebagai Kasi Humas Polres Belitung Timur, Posisi Kapolsek Kelapa Kampit diisi oleh AKP Morhan Sabar.

Selain mutasi Kapolsek ada juga beberapa PJU Polres Belitung Timur yang dimutasi diantaranya AKP Morhan selaku Kasat Resnarkoba Polres Belitung Timur digantikan IPTU Suroso, SH dimana posisi Lama IPTU Suroso sebagai Kasat Polairud digantikan Oleh AKP Edi Harto.

AKP Suseno Joko Waluyo Kasat Sabhara Polres Belitung Timur dimutasi Sebagai Kabag Log Polres Belitung Timur, posisi Kasat Sabhara diisi oleh IPTU Bambang Suwarno, AKP Munsisyah Alfarizi dari setum Polda diangkat dalam jabatan Baru sebagai Kasiwas Polres Belitung Timur serta pengukuhan Kasi Propam Polres Belitung Timur IPDA Agustian. (Tomy)

 

 

Editor : Admin

Loading