Pelaku Pembunuhan di Depok Merupakan Warga Asal Desa Bantar karet Kec. Nanggung Kab. Bogor

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Pelaku pembunuhan pria di Depok dengan cara di kubur, ternyata warga Kampung Gunung Dahu Cibaid RT 01/08, Desa Bantarkaret, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor.

Informasi yang didapat setelah melakukan penangkapan pelaku merupakan Adik Korban. Setelah perkembangan ada 2 korban yang dibunuh, dan dikubur dilokasi yang berbeda, korban warga Kampung Cibayid, merupakan Kaka dari pelaku dikuburkan dilantai rumah kontrakan Gang Kopral Daman Sawangan Depok dan warga Depok di kubur di wilayah yang tidak jauh dari Kampung halaman pelaku.

“Jadi ada dua kejadian, yang orang Depok dibunuh di Gunung Dahu Cibaid, yang orang Cibaid dibunuh di Depok,” Kata salah satu warga.

Kepolisian sektor (Kapolsek) Nanggung Dedi Hermawan mengatakan penemukan satu jasad yang berlokasi di kampung Gunung Dahu Cibayid, Desa Bantar Karet Kecamatan Nanggung. Sebelumnya Polresta Depok telah menggali satu jasad yang terkubur dilantai bawah dapur dikontrakan pelaku.

“Kita melakukan penangkapan bersama-sama Metro Jaya Depok, setelah kita kembangkan ternyata ada di wilayah kita, salah satu korban tetapi korban bukan warga Nanggung tetapi warga dari Depok, kemudian kita evakuasi dan dibawa ke Kramat Jati untuk dilakukan autopsi,”

Dugaan kuat sementara pelaku mengarah ke 2 (dua) pria yang mengontrak dilokasi tersebut sebagai pedagang bakso yang sudah meninggalkan kontrakan beberapa hari lalu.

“Iya pelaku warga nanggung, dan ternyata kita temukan satu jasad korban lagi, total ada dua untuk di Depok masih saudaranya juga,”

Ia juga mengaku, saat ini kasusnya memang ditangani oleh Kepolisian Resort Kota Depok karena memang tempat kejadian dan penemuan satu korban berada di kontrakan tempat usaha pelaku.

“Kasusnya memang ditangani Polresta Kota Depok, tapi pelaku warga asli Nanggung,” tutupnya.

Penulis : Rudy

 644 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *