Jumat, April 19, 2024
DaerahPeristiwa

Sat Lantas Polres Pandeglang Bantu Evakuasi Truk Colt Diesel yang Terguling

Pandeglang | Lensaexpose.com

Personel Kepolisian dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pandeglang melakukan upaya perbantuan untuk mengevakuasi truk colt diesel yang terguling saat hendak menurunkan muatan pasir di Jalan Raya Maja – Cikeper, Rabu (15/9/2021), sekitar pukul 09.00 Wib.

Kepala Unit (Kanit) Laka Lantas Polres Pandeglang, IPDA Erwin Heryadi membenarkan, pristiwa tergulingnya truk colt diesel tersebut saat pengemudi truk menurunkan muatan pasir, tiba – tiba hidrolik kendaraan tersebut tidak berfungsi secara maksimal sehingga terjatuh dan menimpa sebuah ruko dan 1 unit motor.

“Betul, tadi ada truk terguling karna hidroliknya tidak berfungsi kemudian menimpa motor dan sebuah bangunan ruko,” kata Erwin.

Ia mengatakan, bahwa pihaknya telah memerintahkan personel untuk membantu mengurai kemacetan dan mengevakuasi kendaraan tersebut.

“Prsonel sudah dilokasi untuk mengatur lalin dan membantu mengevakuasi truk colt diesel tersebut,” ungkapnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam pristiwa tersebut, kerugian material ditapsir mencapai Rp 5.000.000. Saat ini pristiwa tersebut sudah dinyatakan selesai dikarnakan kedua belah pihak mengambil jalur mediasi. (Yeyen Sudrajat)

 

Editor : Admin

Loading