Senin, Juni 24, 2024
Parlemen

Penetapan Calon Kades Jampang Oleh Panlih Pilkades Dihadiri Muspika Dan Undangan Terbatas

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Panitia Pelaksana Pemilihan Kades (Pilkades) Desa Jampang Kecamatan Gunung Sindur Kabupaten Bogor melaksanakan Penetapan Calon Kepala Desa, sebagai tahapan tahapan yang sudah dilaksanakan sebelumnya yaitu Penjaringan, Pemeriksaan Administrasi Bakal Calon, bertempat di Aula Desa, Jum’at (13/11/2020).

Saat di mulai acara pertama menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian sambutan Pertama Ketua BPD Sucipto mengatakan tahapan tahapan pilkades sudah dilalui secara tahapan dan sudah berjalan baik.

Sambutan Agus Plt Kades berharap agar pilkades ini berjalan baik sampai dengan selesai. Ia meminta agar apapun hasil pilkades bisa menerima dengan Legowo.

Sambutan ketua Pilkades Rukanda menyampaikan sehubungan situasi kondisi pandemi Covid 19 masih belum reda maka yang diundang sangat terbatas. Jadi harus di pahami jangan diartikan lain. Di akhir sambutan Ketua Pilkades menyampaikan, dan menetapkan Calon Kades adalah Nama Irvan Wibawa dan Maman Suherman. Selanjutnya tahapan Pengundian nomor urut akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Sambutan Camat “Para calon yang sudah ditetapkan sebagai calon itu sudah melalui verifikasi, validasi. Apabila sudah di tetapkan jangan sampai mengundurkan diri dan apabila ada hal hal tentang administrasi dan lain lain baiknya segera diselesaikan jangan lagi permasalahan itu timbul di kemudian hari.

Acara dihadiri Muspika yaitu Camat, Kapolsek, Kompol Darmawan SH, Danramil, Plt Kades Jampang  Agus Setiawan, Ketua BPD, Sucipto. Ketua MUI Gunung Sindur Ketua Pilkades beserta Anggota, Para Ketua RT/RW, Bakal Calon yang akan ditetapkan serta undangan lainnya. Sejak acara dimulai sampai dengan selesai berjalan lancar dan aman.

Penulis : Zulfikar Htg.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *