Kaget, Saat Anggota Dewan PKS Orasi Tolak BBM Naik, Mikrofon Direbut Warga: “Gue Juga Nolak”

PARUNG,Lensaexpose.com – Sebuah kejadian unik dan menarik terjadi saat puluhan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera di wilayah Kecamatan Parung menggelar aksi flashmob menolak kenaikan harga BBM bersubsidi, di jalan raya Parung, Sabtu (10/9) kemarin.

Aksi menolak harga BBM naik ini di isi dengan beragam orasi dari sejumlah kader dan pengurus. Tidak ketinggalan pula para peserta membawa berbagai poster bertuliskan kalimat penolakan serta sebuah mobil komando dilengkapi alat pengeras suara dan mikrofon.

Kejadian unik terjadi saat anggota DPRD Kabupaten Bogor asal PKS, Atma tengah melakukan orasi di hadapan peserta dan para pengguna jalan yang melintas. Tiba – tiba mikrofon yang sedang digunakan oleh anggota dewan itu direbut oleh seorang warga pengguna sepeda motor.

Kaget dengan aksi dadakan warga itu, Atma hanya bisa terdiam dan tersenyum. Ia pun sempat menyerahkan mikrofon untuk dipegang dan dipakai pengendara sepeda motor. Tanpa basa – basi, warga itupun berteriak menggunakan mikrofon, “Gue juga nolak” sambil terus berlalu.

Video aksi spontanitas dari seorang warga ini pun sontak menjadi ramai di perbincangkan di platform media sosial percakapan warga Kecamatan Parung.

“Sempat kaget sih, saat mikrofon tiba – tiba dirampas warga. Saya pikir mau ngapain nih, eh taunya, dia juga teriak ikut nolak harga BBM naik,” ucap Atma, saat dikonfirmasi, Minggu (11/9/2022).

Sebagai informasi, peristiwa tersebut sempat terekam oleh warga saat DPC PKS Parung menggelar aksi flashmob (turun ke jalan) untuk melakukan aksi penolakan keputusan pemerintah yang menaikan harga BBM bersubsidi. (Rdy)

 94 total views,  1 views today