Desa Sadeng Gelar Penetapan Nama Calon Kades Periode 2021 – 2025

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Bertempat di aula desa Sadeng telah digelar penetapan nama nama calon kepala desa Sadeng, kec. Leuwisadeng, kab. Bogor. Hadir dalam acara tersebut Camat Leuwisadeng Rudi Maulana, Kapolsek yang diwakili Wakapolsek Sudarsono, Danramil yang diwakili, ketua BPD Sadeng, Pjs Desa Sadeng Willy, Ketua APDESI kecamatan H.Didin Hafidudin, dan ketua panitia pilkades, serta 5 calon kepala desa Sadeng (H.Yanuar, Nandar, H Asep SA, Sri, Agus), dan para hadirin yang hadir.

Dalam sambutan pertama yaitu ketua BPD mengucapkan selamat kepada ke 5 calon yang akan bertarung di ajang pilkades nanti untuk itu karena ini merupakan awal perjuangan bagi ke 5 calon jagalah kondusivitas pilkades ini agar berjalan sesuai harapan kita semua demi kemajuan desa Sadeng 5 tahun kedepan sukses tanpa ekses, ungkap ketua BPD Desa Sadeng.

Begitu pula Wakapolsek Sudarsono berharap para ke 5 calon kades bagi yang kalah harus punya sifat legowo, dan bagi yang menang, bisa menjaga keharmonisan dengan yang lain, tegas Sudarsono.

Kemudian apabila ada suatu yang kurang puas atas hasil perhitungan suara dapat ditempuh melalui jalur yang sudah ditentukan agar tidak terjadi yang kita tidak inginkan bersama, pinta wakapolsek Sudarsono.

Danramil pun turut memberikan sambutan dalam sambutannya berpesan kepada 5 kontestan harus sudah mempersiapkan mental untuk menerima kekalahan ataupun kemenangan dan juga menjaga kondusivitas pilkades agar sukses tanpa ekses, jelas Koswara mewakili Danramil.

Sedangkan Pjs kades Willy dalam sambutannya berpesan berdemokrasilah secara sehat hindari gesekan yang akan membuat kita semua tidak nyaman, mari kita sukseskan bersama pesta demokrasi ini demi desa Sadeng yang kita cintai untuk 5 tahun ke depan, pesan Pjs Willy.

Sementara ketua APDESI kecamatan Didin Hafidudin dalam sambutannya mengajak kita semua untuk menjaga kondusivitas pilkades tidak ada becking membecking baik dari dalam maupun dari luar desa untuk itu kita kawal dan awasi bersama pilkades ini supaya berjalan sesuai harapan kita semua, yang terakhir landasi figur leader dengan iman dan taqwa Insya Allah akan menjadi seorang pemimpin yang amanah untuk kemaslahatan ummat, himbau ketua APDESI H. Didin Hafidudin.

Kemudian camat Leuwisadeng Rudi Maulana memberikan ucapan selamat kepada ke 5 putra desa terbaik yang telah ditetapkan sebagai calon kepala desa Sadeng dan akan bertarung pada pilkades mendatang dan camat pun berpesan agar para calon siap menerima kekalahan, siap pula menang dengan memikul amanah sesuai visi dan misi nya untuk kemajuan desa Sadeng, jangan lupakan protokol kesehatan, untuk panitia bekerjalah sesuai tupoksi karena anda semua dalam bekerja dilindungi undang undang dan juga diawasi, pungkas Rudi Maulana.

Penulis : Habib

 455 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *