KPUD Beltim Tetapkan No 2 Untuk Paslon Yuri Anca di Pilkada 2020

Belitung Timur, Lensa Expose.com

KPUD (Komisi Pemilihan Umum Daerah) Belitung Timur (Beltim) hari ini menetapkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Belitung Timur 2020 bertempat di Gedung Auditorium Zahari MZ.,Manggarawan, Manggar, Beltim, Kamis (24/09/2020).

Adapun pasangan calon (Paslon) yang ditetapkan terdiri dari dua Paslon, Yuri Kemal Fadlullah – Nurdiasyah (Yuri-Anca) dengan No 2 dan pasangan calon Burhanudin – Khairil (Aan-Kairil) No 1. Dua pasangan calon yang ditetapkan no urutnya dapat mengikuti tahapan Pilkada Belitung Timur (2020).

Ketua KPU Belitung Timur, Rizal usai penetapan paslon mengatakan dihadapan awak media melalui Surat keputusan nomor 135 tentang keputusan penetapan pasangan calon Pilkada Beltim tahun 2020.

Pasangan calon yang mendaftar pada tanggal 6 September, keduanya sudah memenuhi syarat untuk melalui tahapan selanjutnya. No urut yang sudah kami tetapkan menjadi pasangan calon peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur 2020, ” ujar Rizal.

Turut hadir dalam acara, Bawaslu Belitung Timur, Kedua Paslon dan partai pengusung, sementara itu pihak pengamanan kepolisian, TNI dan lainnya mengikuti jalannya penetapan no Paslon tersebut.

Penulis : Tomy

 97 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *