Aksi Unjuk Rasa Bela Nabi Muhammad SAW

Tanjungbalai, Lensa Expos.com

Gerakan Mahasiswa Pembela Rasulullah (GMPR) & PD KAMM Kota Tanjungbalai. Terdiri dari PD KAMMI kota Tanjungbalai, MPD KAMMI Tanjungbalai, PK KAMMI Pesisir Timur, PK KAMMI Poltan, DPP PERMATA, dan fornusa Tanjungbalai Menggelar unjuk rasa didepan Kantor DPRD Kota Tanjungbalai. Jalan Sudirman No. 15 A. Kamis, 5/11/2020.

Dalam aksinya, masa yang tergabung dalam Forum Gerakan Mahasiswa Pembela Rasulullah melakukan aksi mengecam Presiden Prancis, Emmanuel Macron. Mereka juga menuntut sejumlah hal terkait pernyataan Macron yang menghina Islam dan karikatur Nabi Muhammad SAW. “Aksi protes keras ini agar dia presiden Prancis Emmanuel Macron meminta maaf kepada umat Islam di dunia. Jika dia tidak mau maka InsyaAllah do’a bersama umat Islam sedunia Emmanuel akan diberi laknat oleh Allah SWT.” ujar salah satu anggota GMPR.

Mahasiswa pembela Rasulullah yang menyampaikan aksi ini juga membawa poster dan spanduk bertuliskan pesan tegas boikot produk Prancis serta meneriakkan slogan yang menentang Presiden Prancis Emmanuel Macron. Dalam kesempatan tersebut, Ketua Komisi A DPRD Kota Tanjungbalai Dahman Sirait. SH bersama Anggota Komisi C Martin menemui Mahasiswa yang melakukan orasi dan mendengarkan aksi yang disampaikan oleh pengunjuk rasa.

Dahman sirait. SH dalam penyampaiannya juga mengecam dan mengutuk keras Presiden Prancis Emmanuel Macron terkait pernyataannya yang terang-terangan menghina Islam serta penerbitan karikatur Nabi Muhammad SAW.

Martin Anggota Komisi C DPRD Kota Tanjungbalai juga menyampaikan mengutuk keras terkait pernyataan Presiden prancis Emmanuel Marcon yang menghinakan Islam dan Nabi Muhammad SAW. Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua DPRD Tanjungbalai Drs. Syahrial Bakti. SH yang mengecam keras atas pernyataan melecehkan Islam dan Nabi Muhammad SAW.

Penulis : Syahruddin Rao

 118 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *