Minggu, Mei 26, 2024
BogorJawa BaratPeristiwa

Polsek Cibungbulang Masih Selidiki Terbakarnya Mobil Pick Up yang Diduga Pengangkut BBM dalam Jerigen

CIBUNGBULANG,Lensaexpose.com – Sebuah mobil Suzuki jenis pick up yang diduga pengangkut bahan bakar minyak (BBM) dalam jerigen hangus terbakar di jalan depan Perumahan Mulia Land Bogor, Desa Cibatok II, Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Mobil tersebut terbakar. pada, Kamis 11 April 2024, sekitar pukul 20.00 wib. Satu unit kendaraan bernomor polisi F 8119GT menyisakan kerangka setelah Damkar memadamkan api.

“Keterangan saksi yang didapat, bahwa mobil dari arah jalan Cimayang sebelum masuk ke parkiran perumahan. Saat mobil berhenti, supirnya keluar dan mobil dalam kondisi terbakar di bagian badan,” kata Kapolsek Cibungbulang Kompol Zulkernaidi.

Jerigen yang masih di dalam mobil terpaksa dibuang ke jalan. Api cepat merembet ke dalam kabin mobil, sehingga menyebabkan kerugian materi ratusan juta rupiah.

Pihak kepolisian yang sudah melakukan olah TKP Hingga saat ini, belum ada laporan mengenai korban jiwa atau luka-luka dalam insiden tersebut.

“Penyebab pasti kebakaran masih belum diketahui, namun dugaan awal mengarah pada kemungkinan supir membawa bensin dalam derigen yang disimpan di dalam mobil,” katanya.

Hingga saat ini, keberadaan supir kendaraan tersebut masih belum diketahui. “Kasus ini terus masih dalam penyelidikan untuk mengungkap penyebab pasti serta bertindak Lanjut sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku,” pungkasnya. (Rdy)

Loading