Minggu, April 14, 2024
Parlemen

Yuri-Anca memberi Contoh Pemimpin Yang Bertanggung Jawab Di Nilai Dari Tutur Bahasanya

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Kampanye pilkada 2020 ini pesta demokrasi rakyat ajang mencari pemimpin yang bertanggung jawab dan tidak dengan mudah obral janji, mudah-mudahan dalam waktu dekat kita bisa membawa perubahan, mudah-mudahan 2020 ini menjadi titik balik dalam memajukan Kabupaten Belitung Timur dengan kemudahan informasi yang diberikan kemasyarakat. Jumat, 07/11/2020.

Yuri kemal Fadlullah SH. MH. yang masih berstatus sebagai Pengacara Presiden saat ini, Ia menyampaikan “Penawaran program sederhana dan tidak akan muluk-muluk menjanjikan masyarakat, penyampaian dalam orasi pidato kampanye ini di kediaman Kek Arub pemuka masyarakat Desa Pesarakan Kec. Kelapa Kampit Kab. Belitung Timur. Kami dalam 1 bulan ini telah berkampanye hampir 350 titik lokasi yang sebelumnya belum pernah ada,” jelas Yuri.

Lebih  lanjut Yuri menerangkan tentang program baru “Dengan sistem baru, yaitu berkantor satu hari di setiap desa dalam waktu 6 bulan sekali untuk menemui masyarakatnya langsung dengan mendengarkan aspirasi, tetapi bukan untuk mencampuri ataupun mengambil alih kepemerintahan desa tersebut, karena ini memang program pemerintah, yang wajib untuk dijalankan, berarti pemimpin akan tahu keluhan masyarakatnya dengan demikian jajaran pemerintahan akan bisa menindaki apa yang harus diperbuat kemasyarakatnya. Dalam hal, ini pemimpinlah yang punya kunci utama dengan inovasi menyebar luaskan secara besar-besaran dengan promosi untuk Belitung Timur ini,” kata Yuri.

“Kita tidak boleh terbuai dengan janji-janji politik, karena kita harus menilai calon pemimpin yang bisa merangkul masyarakatnya, dan bukan calon pemimpin menebar isu-isu kemasyarakatnya, tentu harus baik dari segi tutur kata bahasa, sopan santun yang dimiliki, jangan cari pemimpin yang pandai berjanji. Ini saja yang saya dapat sampaikan dan janganlah kita mengejar harta kedudukan dan pangkat terapi utamakan pengabdian,” tegas Yuri.

Penulis : Tomy

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *