Jumat, April 26, 2024
Daerah

Ketua Dharma Wanita Persatuan Babel Kukuhkan Pengurus DWP Beltim

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Sri Rahayu Mulya mengukuhkan 19 orang pengurus DWP Kabupaten Belitung Timur (Beltim) Masa Bhakti tahun 2019-2024 di Gedung Auditorium Zahari MZ, Kamis (8/10).

Pengurus yang dikukuhkan tersebut berdasarkan keputusan DWP Provinsi Babel nomor 27 tahun 2020 tentang pengesahan pengurus DWP Kabupaten Beltim msa bakti 2019-2024.

Dalam pengukuhan kepengurusan DWP Kabupaten Beltim dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Beltim Ikhwan Fahrozi, Zikril selaku Kepala Sat Pol PP Kabupaten Beltim dan para pengurus DWP Beltim.

Sekda Beltim Ikhwan Fahrozi dalam sambutannya mengatakan DWP sebagai organisasi yang menaungi para istri Pegawai Negeri Sipil (PNS) memiliki peran strategis dalam mendukung peran suami dalam melaksanakan tugasnya.

“Seluruh anggota DWP diharapkan mampu memberikan penguatan dorongan moral dan spiritual sehingga para suami mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Untuk itulah dukungan anggota DWP selaku istri PNS sangat penting,” kata Ikhwan.

Dalam mendukung pelaksanaan tugas suami sebagai PNS, Sekda Ikhwan mengatakan prestasi, kinerja, dan produktivitas suami sebagai PNS sangat dipengaruhi oleh keluarga.

“Para aparatur atau suami dalam menerapkan langkah reformasi birokrasi tentunya harus didukung secara internal oleh keluarga yang harmonis agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Hal inilah kunci untuk keberhasilan dan kesuksesan suami dalam bekerja,” kata Sekda Ikhwan.

Ia juga menyampaikan pentingnya upaya pemberdayaan masyarakat khususnya pemberdayaan perempuan.

“Saya juga berharap anggota DWP mampu meningkatkan peran serta dalam upaya pemberdayaan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Ny. Sri Rahayu Mulya Naziarto dalam sambutannya mengajak seluruh jajaran pengurus DWP  untuk bekerja keras dan ikhlas untuk kemajuan organisasi dan mencapai misi sebagai mitra strategis pemerintah dalam pembangunan nasional.

“Saya mengajak, mari kita bekerja keras dan ikhlas untuk kemajuan organisasi dan mencapai misi sebagai mitra pemerintah dalam pembangunan nasional,” pungkas Ny. Sri Rahayu Naziarto.

Ia juga meminta agar sebagai istri PNS bisa terus mendukung agar suami dalam menjalankan tugas dapat menjadi bahagia dalam bekerja, senang dalam bekerja, rajin dan disiplin sehingga suami suami mencapai kesuksesan dalam berkarir.

Penulis : Tomy

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *