Sabtu, April 20, 2024
DaerahPemerintahan

Personil Satlantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Giat Patroli Sore

Tanjung Balai | Lensaexpose.com

Personil Satlantas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan patroli sore
Selasa Tanggal 26 April 2022, sekira Pukul 16.00 Wib di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK, melalui Kasi Humas Polres Tanjungbalai AKP Ahmad Dahlan Panjaitan mengatakan Kegiatan patroli sore sebagai bentuk kegiatan preventif yang bertujuan sebagai implementasi program Kapolri yang menempatkan pergelaran anggota khususnya pada sore hari memberi himbauan.

” Selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas dan sudah istirahat, juga mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan pada sore hari serta mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas seperti balap liar/kebut-kebutan yang dilakukan oleh para remaja/pemuda juga mencegah terjadinya laka lantas,” tambahnya.

Sasaran atau lokasi Patroli sore adalah daerah atau jalan yang merupakan rawan laka, rawan balap liar dan rawan kejahatan jalanan yaitu di Jalan Gereja Kota Tanjungbalai. Jalan SM. Raja Kota Tanjungbalai. Jalan Mesjid Kota Tanjungbalai dan Jalan Jendral Sudirman Titi Tabayang Kota Tanjungbalai.

“Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung aman, lancar dan kondusif, tidak ditemukan balap liar dan ugal-ugalan dijalan serta kebut- kebutan dijalan,” pungkas AKP AD. Panjaitan.

 

Pewarta: Miko
Sumber : Kasi Humas

Loading