Minggu, Mei 26, 2024
DaerahJawa BaratTanjungbalai

Pemkot Tanjungbalai Gelar Acara Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai

Tanjungbalai,Lensaxpose.com – Pemerintah Kota Tanjungbalai menggelar acara Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanjungbalai dari pejabat lama Yanti Suryani Siregar kepada pejabat baru Erita Harefa, di Pendopo Rumah Dinas Walikota, Senin (8/1) sore.

Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib dalam pidato sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Yanti Suryani atas berbagai prestasi yang diraih selama mengabdi di Tanjungbalai.

“Selamat menunaikan tugas sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kelas I Kota Sibolga. Hendaknya berbagai prestasi dan keberhasilan yang dicapai selama menjabat di Tanjungbalai ini dapat berikan di tempat baru. Terima kasih atas prestasi ibu buat Tanjungbalai,” kata Waris.

Walikota Waris juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Kerang kepada Erita Harefa.

“Atas nama Pemko Tanjungbalai kami menyambut baik kehadiran ibu Ketua PN Tanjungbalai yang baru. Semoga ibu betah bertugas di kota kami ini dan dapat bekerjasama dan sama-sama bekerja dengan seluruh unsur Forkopimda, khususnya Pemko Tanjungbalai,” harapnya.

Acara pisah sambut diawali dengan Upah-upah/Tepung Tawar dilanjutkan dengan pemutaran video refleksi dua tahun kepemimpinan Yanti Suryani dan diakhiri dengan pemberian cendera mata kepada Yanti Suryani. (A Fazari)

Loading