Kades Aik Kelik Bagikan BLT Dan 2000 Masker

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Bertempat di kantor desa Aik Kelik kecamatan Damar Kabupaten Belitung Timur (Beltim), kades Suhardi, ibu PKK Tonifa, sekdes Yuliani hadiri langsung pembagian BLT ke warga Masyarakat sebanyak 100 KK dan 2000 Masker. Pembagian BLT ini merupakan periode 2, tahap 4 sebanyak Rp300.000 per KK. Giat acara dilaksanakan pada hari Jumat, (11/09/2020).

Dalam kegiatan itu juga kades memberikan Masker kepada masyarakat agar terhindar dari virus Covid-19, karena dengan memakai Masker untuk mengantisipasi Virus Corona. Kades Aik kelik Suhardi juga menghimbau kepada warganya agar selalu mematuhi 3m yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan air yang bersih, serta mematuhi protokol kesehatan, tegas kades Aik Kelik Suhardi.

Kades Aik Kelik Kecamatan Damar Belitung Timur juga menyampaikan pembagian BLT ini sifatnya bantuan kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan dasar yaitu Beras dalam 1 bulan dan kebutuhan lauk pauknya.

“Jangan sampai bantuan yang diberikan pemerintah disalahgunakan, artinya kebutuhan pokok dimasyarakat harus terpenuhi,” terang kades.

Penulis : Tomy

 379 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *