Karang Taruna Karya Muda Desa Bantarkaret Galang Dana Bantuan Bencana di Cisarua Bogor

BOGOR, Lensa Expose.com

Karang Taruna (Katar) Karya Muda Desa Bantarkaret, Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor galang bantuan donasi untuk bencana banjir bandang yang terjadi di Gunung Mas Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua kab. Bogor pada (19 Januari 2021).

Dibawah pimpinan H. Edi, selaku ketua Katar Karya Muda Desa Bantarkaert berinisiatif menyalurkan donasi dengan menggerakan anggotanya ke setiap rumah/ warung dari kp. Nunggul sampai kp. Cadas Leueur untuk meminta sumbangan se ikhlasnya kepada warga (Jum’at, 22/1/21).

“Hari ini (red kemarin) anggota Katar Karya Muda Desa Bantarkaret berkeliling ke warga dari Kp. Nunggul sampai ke Kp. Cadas leueur meminta bantuan sumbangan se ikhlasnya unutu donasi banjir bandang di Gunung Mas Tugu selatan Cisarua Bogor,” ucap salah satu anggota Katar, Dede Satria yang biasa di sapa Kodel.

“Kami turut berduka atas musibah banjir bandang yang dialami oleh warga Cisarua Bogor, Oleh karena itu sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas terhadap sesama, kami berikan bantuan donasi ini agar dapat meringankan beban para korban banjir,” ungkapnya

Adapun hasil dari penggalan dana (Bantuan warga) yang terkumpul Rp. 1.150.000,- di serahkan kepada bendahara Katar kec. Nanggung untuk dikumpulkan terlebih dahulu sebelum di serahkan ke pihak yang akan diberikan. Pungkasnya

Penulis : (Rdy)

 3,214 total views,  1 views today