Terkait Anggaran Publikasi Media, Kasatpol PP Berikan Penjelasan

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Anggaran Publikasi Media di Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor yang bernilai 100 juta rupiah terus mengundang banyak pertanyaan dari beberapa media karena belum adanya penjelasan dari instansi tersebut.

Dalam pesan Whatsapp yang disampaikan kepada Instansi tersebut, Kasatpol PP, Agus Ridho memberikan penjelasan bahwa anggaran publikasi media itu memang ada untuk informasi kinerja dinas tidak ada masalah dalam penggunaannya asal sesuai dengan peruntukannya.

“Saya memang belum menjawab semua pertanyaan yang disampaikan oleh wartawan kepada saya karena saya baru jadi Kasatpol PP, harus bertanya dulu ke pengelola kegiatan,”jelasnya, Jum’at 4 Sept 2020.

Lebih jauh dikatakannya dengan anggaran sebesar itu tentu membaginya ke media juga tidak gampang, karena media cukup banyak, tapi yang jelas kita terbuka untuk anggaran publikasi media, tidak ada yang ditutup tutupi.

“Saya sangat welcome dengan teman teman wartawan, karena dengan adanya wartawan, kegiatan Satpol PP bisa diketahui banyak pihak, termasuk masyarakat kabupaten Bogor, imbuhnya.

Penulis : Irfan Lubis

 210 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *