Senin, Juni 24, 2024
Parlemen

Terkait Pilkada Begini Penjelasan Yuri Yusril Dan Sekjen PBB Afriansyah Ferry Noer Di Kantor DPC Beltim

Belitung Timur, Expose

Menjelang Pilkada serentak yang tinggal beberape Hari lagi, kegiatan partai terlihat  sibuk mempersiapan seluruh kepentingan untuk pemenangan. Yuri – Anca pasangan calon dari PBB (Partai Bulan Bintang) setelah selesai mengadakan rapat bersama partai koalisinya, pasangan Yuri-Anca didampingi Sekjen PBB pusat Afriansyah Ferry Noer, bendahara Mahadir, anggota DPRD PBB Beltim, Uud, Eka Budiarta, Koko, Haryanto, Mirza, ketua DPW Kasbiran, Hendra Tirta ketua DPC Beltim, ketua Brigade Hizbullah Suhartono, ketua Brigade Prov. Alizar, Ketua Pemuda Bulan Bintang Heru, sekjen DPC Beltim Sarfin, Reza, Mira beserta rombongan langsung menuju kantor DPC PBB Belitung Timur untuk pertemuan seluruh anggota Dan kader – kader PBB, Sabtu (15/08/2020).

Beberapa hal penyampaian Sekjen PBB Afriansyah Ferry Noer menurut dia PBB dan PDIP serta partai koalisi lainnya sudah melakukan berbagai upaya komunikasi dan koordinasi dalam memenangkan Yuri-Anca di Pilkada serentak 9 Desember 2020 ini.

Lebih lanjut Ferry mengatakan 7 partai pendukung tetap solid semua ini perlu persatuan yang erat agar seluruh cabang berakar menyebar dan mesin partai politik bekerja dengan semangat cemerlang menyikapinya, demi pemenangan, tim harus maksimal dalam langkah – langkah strategi menyusun kekuatan untuk pemenangan, tegas Ferry.

Dikesempatan yang sama pasangan Yuri-Anca sependapat untuk bersama – sama mensejahterakan masyarakat dan akan merangkul demi kemajuan warga masyarakat Belitung Timur di semua bidang, baik tambang, perikanan/ kelautan, pertanian juga wisata.

Penulis : Tomy

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *