7 Partai Koalisi Menjadi Team Pemenangan Paslon YURI – ANCA

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Pesta Demokrasi Pilkada, digelar konsolidasi dan pembentukan team pemenangan oleh 7 partai koalisi pengusung paslon  Bupati dan Wakil Bupati Beltim, Yuri Kemal Fadlulah, SH,MH dan Nurdiansyah di Rumah Makan Fega, Sabtu (15/08/2020).

Ir Afriansyah Noor, MSi Sekjen Partai PBB pusat mengatakan bahwa koalisi 7 partai diharapkan solid dan diwajibkan memenangkan paslon Yuri-Anca dalam kontestasi pilkada nanti,” tegasnya.

7 Partai Koalisi  ini harus tetap solid dan wajib memenangkan paslon Yuri–Anca, “dalam kontestansi pilkada 9 Desember 2020 nanti dimana paslon Yuri–Anca merupakan pasangan yang serasi karena Yuri putra Yusril Ihza Mahendra menguasai bidang hukum sedangkan Anca seorang Birokrat senior dengan latar belakang Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Babel jadi pasangan Yuri–Anca memiliki visi untuk memajukan Beltim dari semua sisi sehingga perekonomian dan giat bisnis di Beltim akan kembali tumbuh,” papar Fery.

Hadir diacara tersebut Sekjen PBB Ir Afrianyah Noor, MSi (Fery) didampingi Ketua DPP PBB Azamil Kelana juga 7 ketua partai koalisi yaitu PBB, PDIP, Perindo, Hanura, Demokrat, PAN dan Nasdem.

Team koalisi telah sepakat untuk memilih Ketua Team pemenangan yang dipimpin oleh Ketua DPP PDIP Beltim Fezzi Uktolseja, SE, MM dan Sekretaris team Koko Haryanto dari PBB.

Rencana Deklarasi Yuri–Anca akan dilaksanakan tanggal 30 Agustus 2020. Untuk tugas dari masing-masing team koalisi akan dibahas lebih lanjut.

Penulis : Tomy

 95 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *