Minggu, Juli 14, 2024
Peristiwa

Warga Lalang Jaya Diterkam Buaya Sungai Manggar

Belitung Timur, Lensa Expose.com Warga yang biasa menyelam di aliran sekitar sungai Manggar Desa Lalang Jaya Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur (Beltim), di kabarkan jadi korban terkaman buaya sungai Manggar, Minggu (09/08/2020).

Dari informasi yang dihimpun dan keterangan Kepala Desa Lalang Jaya, Artono, korban yang kesehariannya biasa menyelam (manual) mengambil pasir yang mengandung mineral logam biji timah di sungai setempat sekitaran yang juga tidak jauh dari lokasi kandang ayam milik BUMDes Lalang Jaya diterkam buaya.

“Tadi sekitar pukul 12.30 wib siang. kejadiannya, sampai sekarang belum diketemukan,” terangnya.

Dia (korban) ujarnya Artono (kades lalang jaya) kesehariannya memang seperti itu hampir tiap hari menyelam mengambil pasir kandungan biji timah, imbuhnya.

Pencarian Pak Saat (50 thn/korban warga desa lalang jaya), akan dilanjutkan besok. Tadi tim basarnas bersama tim dari polres Belitung Timur juga sudah kesini melakukan pencarian korban namun belum juga diketemukan. Pihak tetua adat juga sudah diberitahukan,” sebutnya.

Dijelaskannya, dari keterangan saksi, buaya yang menerkam korban tersebut sempat ketabrak perahu motor (perahu boat mini). Bahkan sempat dilepaskan oleh buaya tersebut korban dalam gigitannya, namun hingga kini belum diketahui keberadaan korban, kata kades Lalang Jaya menirukan ucapan saksi.

Penulis : Tomy

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *