Pelantikan Kamarudin Muten Menjadi Ketua Baguna DPC PDI Belitung Timur

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Kamarudin Muten yang akrab disapa pak Apa, resmi menjabat ketua BAGUNA (Badan Penanggulangan Bencana) DPC PDIP Belitung Timur (Beltim).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung Ketua DPC PDIP Beltim Fezzi Oktulseja, beserta anggota partai.

Kegiatan yang berlangsung dirumah makan Vega di Kecamatan Manggar Beltim pada Jum’at (07/08/2020). kemarin juga dihadiri Rudianto Chen yang juga anggota DPR RI.

Dalam sambutannya Kamarudin Muten yang akrab disapa pak Apa, mengucapkan terima kasih kepada semua. “Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada bapak-bapak yang telah mendukung saya, dan sayapun harus lebih banyak belajar lagi terutama didalam menjalankan tugas supaya bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Apa menambahkan, tanpa dukungan bapak-bapak sekalian saya tidak bisa bekerja. Dan saya berharap kepada bapak Rudianto Chen dan bapak Fezzi Oktulseja untuk dapat membantu agar kantor PDIP ini sebelum pencoblosan pilkada 2020 sudah selesai.

Diakhir salam penutupan dirinya memberikan salam merdeka-merdeka dan tidak lupa PDI perjuangan membagikan paket kepada masarakat sebanyak 25 paket, tutur pak Apa.

Ketua DPC PDIP Beltim Fezzi Oktulseja dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Anggota DPR RI dari fraksi PDIP Rudyanto Chen dan Ketua DPC PDIP Pangkal Pinang Bangka Mirza. “Yang saya hormati bapak-bapak sekalian, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadirannya semoga DPC PDIP semakin solid dan siap mengusung dan mendukung Pilkada 2020,” ungkapnya.

Penulis : Tomy

 154 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *