Sabtu, April 27, 2024
Peristiwa

PT.AMB Kembali Lakukan Kegiatan Gotong Royong Bersama Warga Wantilan

Subang, Lensa Expose.com

Kurang lebih  100 orang warga Desa Wantilan bersama Karyawan PT. AMB melakukan kegiatan gotong royong bersama PT. Anugerah Mutu Bersama di Desa Wantilan Kecamatan Cipendeuy Kabupaten Subang.

Kegiatan ini dilakukan bukti bersinergi nya antara PT. AMB bersama warga sekitar dan tetap menjaga kebersihan lingkungan terutama dikali Cijengkol.

Tokoh masyarakat juga seorang pengacara Suhendra. SH mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk para warga Wantilan, dimana kegiatan ini akan terus ditingkatkan terlebih saat ini akan menghadapi musim penghujan, tentunya akan mengurangi dampak banjir akibat sampah yang menyumbat, dan menjadi satu bukti bahws PT.AMB memperhatikan warga dan lingkungan sekitar, ucapnya.

Di tempat yang sama, HRD Manager PT. AMB,  Syuhada menyampaikan, kegiatan gotong royong ini akan terus ditingkatkan setiap 4 bulan sekali, guna untuk mempererat tali silaturahmi antara PT. AMB dan warga Wantilan dimana kita akan selalu bersinergi dengan warga sekitar lingkungan khususnya warga Wantilan.

“Kami akan menjadikan PT .AMB ini adalah bagian dari keluarga besar Wantilan yang akan berkonstribusi bersama warga Wantilan dalam membangun desa Wantilan dengan kegiatan kegiatan yang mendukung kepentingan umum warga Wantilan baik kegitan Gotong royong dan lainnya,” pungkas HRD PT.AMB saat diwawancarai awak media, Sabtu (17/10/2020).

Kepala desa Wantilan Komarudin, memberikan apresiasi kepada PT. AMB karena telah melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga kami desa Wantilan. Kegiatan ini juga dilakukan bersama Muspika setempa, Babinsa  TNI dan Bimas Polri.

Penulis : Nali S

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *