Jumat, Maret 29, 2024
TNI/POLRI

Lepas Sambut Komandan Kodim 0611 Garut Dari Letkol Erwin Agung, T.W.A, S.T,M.Tr.Han Kepada Letkol CZI,Dr.Deni Iskandar,S.T,M.Han, M.D.M,CAN

Garut, Lensa Expose.Com

Lepas Sambut Komandan Kodim 0611 Garut dari pejabat lama Letkol Inf Erwin Agung T.W.A,S.T,M.Tr. Han kepada pejabat baru Letkol CZI, Dr. Deni Iskandar,S.T,M.Han, M.D.M,CAN berlangsung dengan suasana hangat dan kekeluargaan bertempat di Hotel Harmoni Cipanas Tarogong Garut, Selasa (04/08/2020).

Turut hadir pada kesempatan teesebut Bupati Garut,H.Rudy Gunawan,Wabup,dr.Helmi Budiman, Wakil Ketua DPRD Garut,Enan Kapolres Garut,AKBP Dede Yudi Ferdiansah,SIK,MIK,Kejari Garut, Sugeng Heriadi, SH, MH, Ketua PN Garut, Dr.Hasanudin,Ketua MUI Garut, KH.Sirojul Munir,Pj Sekda Garut,Zat Zat Munajat,para SKPD Pemkab Garut,para Danramil,BUMN/BUMD, Rektor Uniga Dr.Ir.Abdusy Syakur, M.Eng,Tokoh Ulama,KH.Cecep Abdul Halim, LC,Rois Syariah NU KH. Amin Muhyddin Perwakilan Ormas/LSM dan tamu undangan lainnya.

Dandim 0611 Garut lama Letkol Inf Erwin Agung T.W.A,S.T,M.Tr(Han), dalam sambutannya menyampaikan
ucapan terima kasih atas kerjasama dan dukungan semua pihak serta jajaran Kodim 0611 selama menjabat sebagai Dandim 0611/Garut.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada warga,para tokoh agama serta senior saya, karena kurang lebih sekitar dua tahun enam bulan saya mengabdi di Kabupaten Garut,tanpa dukungan unsur muspika serta masyarakat Kabupaten Garut saya mungkin tidak bisa bekerja secara maksimal,” ungkapnya.

Lanjut Erwin,apabila dalam bekerja ada kekurangan maupun kesalahan, “Saya dan keluarga mohon maaf apabila ada perkataan dan perbuatan kami yang menyinggung atau tidak berkenan di masa jabatan kami sebagai Dandim dan saya mengucapkan selamat kepada Letkol ,CZI,Dr.Deni Iskandar,S.T,M.Han,M.D.M,CAN mendapat kepercayaan untuk menjabat sebagai Komandan Kodim 0611 Garut, ” tutupnya.

Sementara itu, Dandim 0611 Garut baru Letkol CZI,Dr.Deni Iskandar,S.T, M.Han,M.D.M,CAN menuturkan dirinya merasa terharu diberi kesempatan oleh TNI AD mengemban tugas sebagai Komandan Kodim 0611 Garut.

“Kabupaten Garut sekarang,saya melihat begitu besar bangunan- bangunannya dibanding tahun-tahun sebelumnya dan di Garut kami mempunyai bapak angkat tetapi pada saat saya masih kecil disini Kabupaten Garut tidak seperti yang sekarang lihat sehingga dari saya kecil pada saat kuliah dulu bapak angkat pernah mengatakan suatu saat akan kembali lagi kesini, untuk itu saya berharap dukungan semua pihak Forkopimda Kabupaten Garut dan semua elemen masyarakat dalam kelancaran tugas saya sebagai Dandim 0611/Garut ,kami akan terus membangun kerjasama dengan Pemkab Garut, ” paparnya.

Selain itu dirinya menyampaikan selamat kepada Letkol Inf Erwin Agung,T W.A, S.T,M.Tr(Han) yang mendapat kepercayaan bertugas di tempat baru sebagai Kasbrigif Raider 18/SEY di Malang Jawa Timur ,
” Selamat jalan dan sukses selalu di tempat yang baru sebagai Kasbrigif para Raider 18 Divisi II Kostrad , semoga disana mendapatkan pengalaman baru dan karir jabatan bisa naik lagi , “pungkasnya.

Di akhir acara lepas sambut dilanjutkan ucapan selamat dan pemberian cinderamata/ kenang- kenangan dari Bupati dan Wabup Garut,Kapolres Garut,Kejari Garut, Wakil DPRD Garut, para pimpinan SKPD Garut , Pimpinan BUMN/BUMD dan pihak lainnya.

Penulis : Suwito

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *