Jumat, Maret 29, 2024
DaerahKesehatanNasionalPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Polres Tanjungbalai Zoom Meeting Dalam Bakti Kesehatan Donor Darah Serentak Sejajaran Poldasu

Tanjung Balai | Lensaexpose.com

Personil Polres Tanjungbalai mengikuti Zoom Meeting yang berlangsung dari Aula Sat Brimob Polda Sumut dalam rangka Bakti Kesehatan Donor Darah Serentak Sejajaran Polda Sumut Tahun 2022, kegiatan yang dilaksanakan Selasa 7Juni 2022, sekitar Pukul 09.30 Wib di GOR Wira Satya Polres Tanjungbalai.

Zoom Meeting yang diikuti oleh Personil Polres Tanjungbalai berlangsung dari Aula Sat Brimob Polda Sumut dipimpin oleh Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. RZ. Panca Putra S, MSi.

Setelah mengikuti zoom meeting dengan Kapolda Sumut, Wakapolres Tanjungbalai Kompol H. Jumanto SH. MH, bersama Personil TNI dan Polri melaksanakan donor darah sebagai bentuk wujud Bhakti kepada masyarakat.

“Setetes darah yang kita berikan sangat berarti bagi orang lain yang membutuhkan dan melalui kegiatan ini kita berharap dapat membantu pihak PMI dalam menambah stok pemasukan kantung darah,” kata Wakapolres

Donor darah merupakan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi tubuh kita, disamping membuat sehat tubuh kita dan dengan rutin mendonorkan darah dapat membuat aliran darah semakin lancar.

 

“Yang sama-sama kita ketahui banyak manfaat dari kegiatan donor darah yaitu dapat meningkatkan produksi sel darah merah, menjaga kesehatan jantung serta dapat mengetahui kondisi kesehatan tubuh kita sendiri,” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan donor darah tersebut adalah Ketua PMI H.M. Kosasih, Mewakili Dandim 0208 AS, Babinsa Koramil Sei Kepayang Sertu Rusli Ucok, Mewakili Danlanal TBA, Kapten Laut (P) Redolf Purba, Perwakilan Dinas Kesehatan dr. Azhar dan Pejabat Utama (PJU) Polres Tanjungbalai.

Adapun Kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah Serentak Polda Sumut Tahun 2022 dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 70.

Laporan : Miko

Sumber : Kasie Humas

Loading