Minggu, Juli 14, 2024
Parlemen

Suksesi Kepemimpinan Nasdem Belitung Timur

Beltim, Lensa Expose.com

Langkah awal Partai Nasdem tentang habisnya masa jabat DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Beltim, ketua yang lama “Oman Anggari”.

Nasdem punya cara tersendiri dalam menetapkan pengurus partainya yang lebih elegan dan profesional siapa siapa yang cocok memimpin partai yang punya integritas, loyalitas, moralitas dan accountable. Ada 3 calon DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Nasden, yang akan diusulkan menurut info yang berkembang salah satunya adalah Bambang Irawan atau nama panggilan keseharianya “Bang Ir,”.

Menjadi ketua partai itu bukan saja memimpin partai tapi harus punya visioner membesarkan partai, mengangkat Marwah dan Harkat martabat partai ditengah masyarakat. Menjadikan partai punya nilai positif dan memberikan kontribusi yang positif untuk masyarakat, ungkap Bang Ir di sela sela kesibukannya, Minggu (28/06/2020).

Bambang Irawan (Bang Ir) menyampaikan Partai Nasdem yang mempunya moral obligation dan tanggung  jawab Moral bahwa menjadi ketua partai bukanlah kendaraan atau fasilitas untuk mempermudah langkah  kepentingan pribadi yang lain. Tapi benar benar membawa ruh dan jiwa partai untuk kepentingan partai, khusus masyarakat umumnya, ungkap Bang Ir.

Partai umpama rumah besar yang terdiri dari orang tua dan anak yang harus satu pemikiran satu komando untuk mengimplementasikan gagasan dan ide ide kreatif demi kemakmuran masyarakat dan negara.

“Kalau satu gagasan dan satu pemikiran tentu harapannya  partai akan maju dan besar,”terangnya.

Bang Ir juga berpendapat, Nasdem adalah partai besar yang tentunya punya garis partai yang jelas dan kongkrit. Sehingga butuh sinergitas antara para pengurus dan kader partai dalam mengimplementasikan keputusan keputusan Ketum “Surya Paloh” ketengah ketengah masyarakat agar menjadikan nilai yang positif dan bermanfaat untuk kader kader partai dalam membesarkan partai itu sendiri, jelas Bang Ir.

Penulis : Tomy

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *