Posko Relawan Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Pekon Srimelati

Tanggamus, Lensa Expose.com

Berbagai langkah pemerintah Pekon Srimelati mengadakan pencegahan penyebaran virus disease Corona (Covid 19) dengan cara melakukan Sosialisasi serta mengambil kebijakan yang salah satu nya membentuk Gugus tugas percepatan pencegahan virus corona covid 19.

Di Posko relawan Covid 19 Pekon Srimelati kecamatan Wonosobo kabupaten Tanggamus, yang bertemu langsung dengan Pj Kepala Pekon Fatonah,SE beserta relawan dan Aparatur Pekon yang selalu siaga dalam gugus tugas.

Pj kepala Pekon Fatonah,SE mengatakan,” langkah tepat antisipasi pencegahan Covid 19 berupaya semaksimal mungkin agar warga nya terhindar dari virus Corona disease dengan cara melakukan pengecekan suhu tubuh melalui Thermal scanner, lalu kita semprot dengan Hand Sanitizer, “ungkap nya Fatonah,SE.

Saat di singgung ketersediaan Masker, “Kalau Masker kami juga sudah membagi kan 1350 ke warga, selain itu juga sudah ada 2 tempat cuci tangan, dan relawan rutin melakukan penyemprotan Disinfektan di rumah warga, lingkungan masjid dan di semua tempat di lingkungan Pekon Srimelati, “ujar Fatonah,SE

Sambungnya Pj, “selain Pencegahan Covid 19, kami pada tanggal 29 April 2020 Sudah memberikan bantuan Sembako untuk lansia yang di Salurkan Pemerintah, di tambah lagi dengan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) secara simbolis saya beserta pegawai Bank BRI, Sekcam, memberikan rekening buku tabungan serta kartu ATM nya tanggal 18 juni 2020, “pungkas nya. (Masri sp)

 310 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *