Partai PKB Peduli Bagikan 570 Paket Sembako Ke Warga Masyarakat Beltim

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Melalui silaturahmi pertemuan Partai PKB Belitung Timur membagikan bantuan sosial ke masyarakat langsung, di kantor cabang PKB Perwakilan, Desa Lalang Jaya, untuk 7 Kecamatam Belitung Timur, Senin (01/06/2020)

Ketua DPC PKB Beltim Drs. Haryadi M.M, bersama beberapa pengurus partai hadir dikesempatan itu. Haryadi mengatakan sebagai ketua GPC PKB Beltim hari ini membagikan paket sembako PKB Peduli kepada Pokja Wartawan Beltim yang diserahkan kepada ketua “Fendi Kuswandi ” (Wawan) juga masyarakat Belitung Timur. Walaupun kami dari PKB belum punya wakil di DPRD kami tetap tidak akan diam dengan adanya Covid-19 ini, bukan berarti ini diserahkan ke Pemerintahan semua, karena masyarakat juga ikut andil diantaranya PKB ikut pembagian ini agar dapat sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat.

Tujuannya tidak lain hanya untuk membantu warga masyarakat baik kader maupun non kader di tengah tengah merebaknya virus Covid-19 saat ini.

Sembako yang di bagikan berupa beras 5 kg dan gula pasir 2 kg. Menggunakan kupon pengambilan sebanyak 570 paket sembako, “untuk seluruh wilayah 7 kecamatan Beltim, untuk kecamatan rata rata diatas 70 paket sembako. Semoga dengan waktu yang singkat wabah virus Covid-19 segera berlalu dan ekonomi masyarakat berputar kembali dengan baik, tegasnya.

Penulis : Tomy

 349 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *