Polsek Gempol Polresta Cirebon Laksanakan Jumat Bersih (Jumsih) Dilingkungan Sekitar

CIREBON – Setelah kegiatan apel pagi kemudian dilaksanakan Kegiatan Jumsih (jum’at bersih) Polsek Gempol dipimpin langsung Oleh Kapolsek Gempol Kompol Munawan., SH diikuti Oleh seluruh Anggota Polsek Gempol.

Kegiatan jum’at bersih kali ini merupakan wujud implementasi dan konsensus Polsek Gempol dalam menjaga kebersihan serta sebagi wujud antisipasi menghadapi musim penghujan dengan harapan sampah maupun lainya tidak menutup aliran sehingga tidak menyebabkan banjir di sekitaran Mako Polsek Gempol Polresta Cirebon, Jumat (12/08/2022)

Kegiatan jumsih (jum’at bersih) dilaksanakan setelah Apel pagi, jumsih juga merupakan implementasi bahwa kebersihan adalah sebagian dari iman, dengan dilakukan kegiatan jumsih apabila lingkungan bersih maka lingkungan kerja akan nyaman, selain melaksanakan kegiatan berupa membersihkan sekitar lokasi selokan/got maupun mencuci patung macan lodaya, Anggota Polsek Gempol juga membersihkan sampah-sampah daun kering disekitar asrama mako Polsek Gempol – Polresta Cirebon.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman. S.Ik., MH melalui Kapolsek Gempol Kompol Munawan. SH. memerintahkan Kepada para Kanit Polsek beserta Anggotanya agar selalu laksanakan Korve/Kerja bakti secara rutin dengan harapan apabila lingkungan bersih maka lingkungan kerja akan nyaman.

Kegiatan jumsih (jum’at bersih) Polsek Gempol dipimpin langsung Oleh Kapolsek Gempol Kompol Munawan, SH diikuti Oleh seluruh Anggota Polsek Gempol dalam rangka antisipasi menghadapi musim penghujan disambut gembira oleh masyarakat sekitar Mapolsek Gempol karena lingkungan disekitar asrama Polsek Gempol menjadi bersih dan Asri. (Piryanto)

 1,847 total views,  1 views today