Sabtu, September 30, 2023
Pemerintahan

MTQ Ke 52 Tanjungbalai Ditutup, Teluk Nibung Berhasil Raih Juara Umum

Tanjungbalai, Lensa Expose.com

Kafilah Kecamatan Teluk Nibung berhasil meraih juara umum pada perhelatan MTQN Ke 52 Tingkat Kota Tanjungbalai tahun 2020 yang dipusatkan di Alun Alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Kota Tanjungbalai, Kamis (12/3/2020) malam. Dengan Keberhasilan meraih juara umum, Kafilah Kecamatan Teluk Nibung berhak meraih Piala Bergilir yang diserahkan oleh Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial yang diwakili Asisten Ekbangsos Drs. Zainul Arifin saat malam penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-52.

Dalam kesempatan itu, dalam sambutan Wali Kota Tanjungbalai yang disampaikan Asisten Ekbangsos, Zainul Arifin mengatakan, Kegiatan MTQ Nasional yang ke-52 Kota Tanjungbalai yang dilaksanakan mulai hari Senin tanggal 9 Maret sampai hari Kamis, 12 maret malam ini berjalan dengan lancar dan baik, dan malam hari ini acara akan kita tutup.

Pemerintah Kota Tanjungbalai berharap kepada peserta yang menjadi juara untuk mempersiapkan diri untuk melanjutkan ditingkat provinsi nantinya, hal ini tentunya akan membawa serta mengharumkan Kota Tanjungbalai. Yang tidak juara jangan berkecil hati, mungkin bisa juara diperlomban lainnya yang terpenting jangan pernah putus asa untuk belajar lebih baik lagi, sebutnya

“MTQ yang sudah kita laksanakan harus mampu menjadi sarana memperkuat nilai keagamaan untuk mencintai Alquran, dan merawat nilai kebangsaan”

Saya mewakili Walikota Tanjungbalai mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, dewan hakim dan pihak pihak yang telah berpartisipasi dan melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar tanpa hambatan yang berarti, maka dengan ini kegiatan MTQ ke – 52  Tingkat Kota Tanjungbalai Tahun 2020 resmi ditutup, sebut Asisten Ekbangsos mengakhiri sambutannya.

Sesuai catatan, dalam perhelatan MTQ ke 52 tahun 2020 ini, Kecamatan Teluk Nibung tampil sebagai juara umum setelah qari/qariahnya menjuarai beberapa cabang yang dilombakan.

Selain tropy bergilir dan tetap, para juara MTQ tersebut juga mendapat uang pembinaan dari Pemkot Tanjungbalai.

Penulis :  Syahruddin Rao

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *