Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahanSportsTNI/POLRI

Kapolres Asahan Akan Berikan Bonus Kepada Atlet Peraih Emas dari PON Papua

ASAHAN | Lensaexpose.com

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH akan memberikan bonus terhadap Sdri Agustina Mardika Manik, salah satu atlet peraih medali emas di PON Papua dari Kabupaten Asahan.

Hal itu disampaikan Kapolres Asahan setelah menerima kunjungan silaturahmi dari Pengurus KONI Kabupaten Asahan dalam rangka menjalin kemitraan di wilayah Kabupaten Asahan, Selasa 14 Desember 2021 pukul 10.30 Wib.

Dalam sambutannya di ruang Perjamuan Sanika Satyawada Polres Asahan, Ketua KONI Kab.Asahan Harris ST menyampaikan terimakasih atas penyambutan dari Bapak Kapolres Asahan yang telah meluangkan waktu.

Ketua KONI juga menyampaikan bahwa pihaknya berencana akan menyambut para atlet atletik asal Kabupaten Asahan yang berhasil menyabet 2 medali emas di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke 20 Papua yakni Agustina Mardika Manik.

“Pada acara penyambutan dari para atlet atletik asal Kabupaten Asahan, direncanakan Bapak Bupati Asahan akan memberikan bonus kepada atlet yang berprestasi tersebut,” kata
Harris ST.

Sementara Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Ketua dan pengurus KONI Kabupaten Asahan di Polres Asahan.

“Pada prinsipnya Polres Asahan mendukung kemajuan prestasi olah raga di Asahan dan berharap KONI Asahan nantinya melahirkan atlet-atlet berprestasi di kancah Nasional,” kata Kapolres.

Terhadap Sdri Agustina Mardika Manik, Kapolres Asahan mengatakan turut berbangga sebagai atlet peraih medali emas di PON Papua.

“Dan kepada Sdri Agustina Mardika Manik, kami dari Polres Asahan juga akan memberikan bonus kepada yang bersangkutan setelah nantinya tiba di Kabupaten Asahan,” ucap Kapolres.

Diakhir pertemuan sekitar pukul 11.40 wib dilakukan pemberian cinderamata baik oleh Kapolres Asahan maupun pihak KONI Kabupaten Asahan. (Miko)

Loading