Jumat, April 26, 2024
Ekonomi Bisnis

Peringati Hari Air Sedunia, PDAM Tirta Asasta Berikan Diskon 50% Untuk Sambungan Baru

Depok, Lensa Expose.com

Dalam rangka menyambut Hari Air Sedunia, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta kota Depok menggelar Program Diskon sebesar 50 % untuk pemasangan sambungan baru layanan air bersih khusus untuk pelanggan domestik bagi kelompok sosial dan rumah tangga.

“Program diskon ini mulai berlaku 1 Maret sampai dengan 20 Mei 2020 dalam rangka menyambut Hari Air Sedunia yang diperingati setiap 22 Maret setiap tahunnya. Dan sekaligus memperingati hari jadi Kota Depok ke 21 Tahun pada bulan April mendatang,” jelas Direktur Utama PDAM Tirta Asasta kota Depok, M. Olik Abdul Holik, Senin (2/3/2020).

Dikatakannya melalui program diskon ini diharapkan akses layanan air bersih PDAM Tirta Asasta semakin terjangkau bagi masyarakat Kota Depok sehingga bisa menyelamatkan lingkungan dan beralih ke perilaku hidup sehat.

Ditempat terpisah Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta kota Depok, Imas Dyah Pitaloka menjelaskan, program diskon ini diperuntukan bagi luas bangunan rumah di bawah 70 meter persegi yang akan dikenakan biaya penyambungan sebesar Rp750.000,- dari harga normal Rp1.500.000,-

“Kalau luas bangunan rumah di atas 70 meter persegi akan dikenakan biaya penyambungan sebesar Rp1.000.000,- dari harga normal Rp2.000.000,-“ ujarnya.

Lebih lanjut disampaikannya, proses pendaftaran bisa datang langsung ke kantor PDAM terdekat dengan mengisi form pendaftaran, melampirkan foto copy KTP, Foto copy SPT PBB terbaru dan membawa materai 6.000 rupiah.

Imas juga mengatakan karena calon pelanggan biasanya sangat sibuk dengan pekerjaannya, PDAM Tirta Asasta menawarkan pendaftaran sambungan baru air minum secara Online.

“Calon Pelanggan juga bisa mendaftar secara online melalui website resmi PDAM Tirta Asasta Kota Depok di www.pdamdepok.co.id.,” terang Imas.

Ditambahkannya, program diskon 50 persen penyambungan baru dapat diberlakukan pada lokasi-lokasi yang sudah terdapat jaringan pipa PDAM.

“Promo ini diharapkan dapat menarik minat calon pelanggan agar mau beralih dari penggunaan air tanah dan mulai berlangganan air minum PDAM Tirta Asasta. Itu berarti kita ikut menyelamatkan lingkungan untuk generasi di masa yang akan datang. Mari selamatkan air tanah, gunakan air PDAM,”himbaunya. (Ir)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *