Jumat, April 26, 2024
Sosial & Budaya

Peringati Milad ke-1, Karang Taruna Kecamatan Cigudeg Menggelar Acara Tasyakuran

Kab.Bogor, Lensa Expose

Peringati Milad ke 1, Karang Taruna Kecamatan Cigudeg menggelar acara Tasyakuran di aula Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/03/2020). Kegiatan itu dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor beserta jajarannya, perwakilan pihak Kecamatan Cigudeg serta segenap anggota dan pengurus Karang Taruna Kecamatan Cigudeg.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Cigudeg, Madrofik mengucapkan terimakasih kepada Ketua dan pengurus tingkat Kabupaten Bogor yang sudah hadir dalam acara tersebut.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada kawan – kawan pengurus kecamatan yang sudah mendukung setiap kegiatan. Semoga kedepan kita dapat memberikan kontribusi lebih pada kepemudaan, khususnya di Kecamatan Cigudeg,” ucapnya.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor, Irfan Drajat dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada para anggota dan pengurus di Kecamatan Cigudeg.

“Semoga ke depan menjadi pelopor kepemudaan dan selalu bersinergi dengan pemerintah dalam menciptakan kewirausahaan serta meningkatkan kesetiakawanan sosial,” kata Irfan Drajat.

UUcapan selamat juga disampaikan oleh Sujai mewakili pihak Kecamatan Cigudeg. Ia berharap ke depan Karang Taruna Kecamatan Cigudeg lebih eksistensi yang bisa menjadi pelopor kepemudaan.

“Pemerintah Kecamatan Cigudeg siap memberikan support dan siap membantu program – program teman-teman Karang Taruna Kecamatan Cigudeg,” ujarnya.

Bidang Hukum Karang Taruna Kabupaten Bogor, Nurdin Ruhendi mengapresiasi dan memberikan selamat kepada pengurus Karang Taruna Cigudeg.

“Kebetulan saya merupakan putra daerah Cigudeg. Semoga sinergitas dan koordinasi ke depan akan menciptakan generasi – generasi yang peduli kepada sosial, serta dapat meningkatkan ekonomi kepemudaan untuk mengurangi angka kemiskinan dan pengangguran di Kabupaten Bogor,” harapnya.

Reporter : Rudi

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *