Selasa, Juni 25, 2024
BogorJawa BaratPemerintahanPolitik

Di Momen HJB ke-542, Ini Harapan Warga Kabupaten Bogor Bagian Utara

TAJURHALANG,Lensaexpose.com – Kabupaten Bogor memasuki umur yang ke 542, masih banyak harapan dan doa dari masyarakat Kabupaten Bogor, tidak terkecuali dari masyarakat Kecamatan Tajurhalang, mereka berdoa dan berharap program berlanjut dan calon pemimpin yang amanah.

“Doa saya untuk HJB ke 542, doanya semoga Kabupaten Bogor bisa mendapatkan calon pemimpin yang amanah dan adil, untuk program yang harus dilanjutkan seperti bomang harus menjadi penyelesaian utama,” ujar tokoh Muda Kecamatan Tajurhalang Ghilman Hanif, yang juga aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Senin (3/6/24).

Selain harapan dan doa masyarakat Tajurhalang, masih ada harapan masyarakat Kecamatan Parung, yaitu masyarakat Parung masih berperang waktu karena kemacetan yang sudah lama tapi tidak ada penyelesaian. Hal ini ditanggapi oleh salah satu warga Indra Yana, yang juga Dosen di Universitas Negeri di Jakarta.

“Untuk doa pasti yang tebaik untuk kabupaten Bogor, dan untuk harapan di HJB ke 542 masih sama seperti HJB sebelumnya, harapan parung tidak macet, parung tidak semrawut, padahal Parung jadi penyangga ibu kota, tentu banyak para pejabat melintas,” kata Indra sapaan akrabnya.

Dan untuk doa di HJB ke 542 lanjut Indra. Terkhusus untuk pemimpin yang terpilih untuk bisa lebih tegas dan amanah, dan tidak ada lagi korupsi di tanah Kabupaten Bogor.

“Sudah stop kebiasaan korupsi apalagi sampai memakan hak untuk pelayanan warga. Seperti yang digembor-gemborkan Bogor Utara akan memiliki RSUD ternyata hanya bisa dibangun Klinik itu kan aneh, syahwat korupsi harus dipangkas dari akar,” bebernya. (Rdy)

Loading